Siap Saingi Yamaha Aerox! Honda ADV 160 ABS Hadir dengan Spesifikasi Unggulan

Siap Saingi Yamaha Aerox! Honda ADV 160 ABS Hadir dengan Spesifikasi Unggulan
Siap Saingi Yamaha Aerox! Honda ADV 160 ABS Hadir dengan Spesifikasi Unggulan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pabrikan sepeda motor Honda baru saja resmi meluncurkan produk terbarunya, Honda ADV 160 ABS ke pasar otomotif tanah air dengan tagline “Explore New Power.”

Perbandingan Honda Supra X 125 dan Honda Supra X 125 Cross 2023

Lantas, bagaimana spesifikasi skutik Honda tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Spesifikasi Lengkap Honda ADV 160 ABS

Honda ADV 160 tetap mempertahankan ciri khasnya dengan lampu depan LED dan daytime running lights (DRL) yang ikonik. Bagian belakang motor ini telah dilengkapi dengan lampu stop dan lampu sein LED yang modern.

Desain Modern Honda Supra 125 Matic Membuat Semua Melirik

Baca Juga:Spesifikasi Honda ADV 125cc, Sepeda Motor Idola Masyarakat!Perbandingan Honda Supra X 125 dan Honda Supra X 125 Cross 2023

Salah satu fitur unggulan Honda ADV 160 adalah windshield yang dapat disesuaikan tingginya. Tersedia dua pilihan ketinggian hingga 75 mm. Sehingga, para pengendara dapat menyesuaikan windshield dengan preferensi mereka.

Fitur tersebut dapat memberikan fleksibilitas yang lebih tinggi dan memastikan kenyamanan pengendara saat melakukan perjalanan jarak jauh.

Honda Merilis Supra 125 Matic dengan Mesin Bertenaga

Meskipun belum dibekali dengan fitur konektivitas smartphone, panel meter digital yang dimiliki motor ini mampu memberikan tampilan yang lebih modern dan informatif.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik-skutik canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar