Honda Merilis Supra 125 Matic dengan Mesin Bertenaga

Honda Merilis Supra 125 Matic dengan Mesin Bertenaga
Honda Merilis Supra 125 Matic dengan Mesin Bertenaga
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Supra 125 Matic merupakan salah satu skuter matic terbaru di segmen motor bebek. Motor ini telah berhasil memikat hati masyarakat, terutama para penggemar otomotif di seluruh dunia.

Spesifikasi Lengkap Motor Honda Supra X 125 Matic

Mesin Supra Matic diklaim mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 7,40 kW (10,1 PS) / 8.000 rpm dan torsi Maksimum mencapai 9,30 Nm (0,95 kgf.m) / 4.000 rpm.

Dapur pacu Supra 125 Matic dirancang khusus untuk memberikan performa unggul dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Honda Supra X 125 Matic Hadir dengan Mesin dan Performa Mengesankan

Baca Juga:Skutik dengan Spek Gahar! Segini Harga Peugeot Tweet 125 GTPeugeot Tweet 125 GT, Skutik Gahar Pesaing Honda Vario 125 Destroyed

Bukan hanya itu saja, sepeda motor ini juga telah dibekali dengan berbagai macam fitur teknologi terkini yang dapat menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna selama berkendara.

Salah satunya adalah panel instrumen digital yang modern dan informatif. Berfungsi untuk memberikan informasi lebih lengkap terkait kecepatan, tachometer, level bahan bakar, dan indikator penting lainnya.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik-skutik canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar