Honda Supra X 125 Matic Hadir dengan Mesin dan Performa Mengesankan

Honda Supra X 125 Matic Hadir dengan Mesin dan Performa Mengesankan
Honda Supra X 125 Matic Hadir dengan Mesin dan Performa Mengesankan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Supra 125 Matic merupakan salah satu sepeda motor matic terbaru dari Honda. Motor ini telah berhasil menarik perhatian masyarakat, terutama di kalangan para pencinta otomotif di seluruh dunia.

Hanya Rp21 Juta! Berikut 4 Keunggulan Honda Vario 125

Lantas, bagaimana spesifikasi motor Honda tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Spesifikasi Lengkap Honda Supra X 125 Matic

Berbicara tentang dapur pacu yang diandalkan, Supra X 125 Matic ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 125cc 4-langkah, SOHC, dan berpendingin udara.

Honda Rilis Astrea Prima Reborn dengan Teknologi Injeksi Terbaru

Baca Juga:Keunggulan Vespa Matic 160, Motor Impian Para Pencinta VespaNokia N73 Suguhkan Performa Unggul dengan Prosesor ARM9

Mesin Supra X 125 Matic diklaim mampu menghasilkan daya maksimum hingga 7,40 kW (10,1 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 9,30 Nm (0,95 kgf.m) / 4.000 rpm.

Supra 125 Matic memiliki mesin yang dirancang khusus untuk memberikan performa unggul dan efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi.

Honda Astrea Prima Reborn Hadir dengan Desain Klasik Yang Menarik

Bukan hanya itu saja, Supra X 125 Matic juga telah dibekali dengan sejumlah fitur teknologi modern yang dapat menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna selama berkendara.

Salah satunya yaitu Panel instrumen digital yang informatif. Fitur tersebut dapat memberikan informasi lebih seputar kendaraan, meliputi kecepatan, tachometer, level bahan bakar, dan indikator penting lainnya.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait motor-motor canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar