Spesifikasi Lengkap Motor Honda Supra X 125 Matic

Spesifikasi Lengkap Motor Honda Supra X 125 Matic
Spesifikasi Lengkap Motor Honda Supra X 125 Matic
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pabrikan sepeda motor Honda saat ini semakin berinovasi dalam pasar otomotif tanah air. Terbukti dengan adanya produk terbaru mereka, Honda Supra X 125 Matic.

Hanya Rp21 Juta! Berikut 4 Keunggulan Honda Vario 125

Lantas, bagaimana spesifikasi motor Honda tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Spesifikasi Lengkap Honda Supra X 125 Matic

Berbicara tentang dapur pacu yang diandalkan, Supra X 125 Matic ditenagai oleh mesin berteknologi ESP dengan kapasitas 109,5 cc. Mesinnya tersebut telah dilengkapi juga dengan pendingin udara.

Honda Rilis Astrea Prima Reborn dengan Teknologi Injeksi Terbaru

Baca Juga:Honda Supra X 125 Matic Hadir dengan Mesin dan Performa MengesankanKeunggulan Vespa Matic 160, Motor Impian Para Pencinta Vespa

Namun, terdapat beberapa perubahan di bagian lampu depan dan cover standar motor ini. Sehingga dapat memberikan kesan yang lebih modern.

Supra Matic ini juga telah dioptimalkan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Dengan konsumsi yang diklaim mampu melaju hingga 54 KM perliter.

Honda Astrea Prima Reborn Hadir dengan Desain Klasik Yang Menarik

Kapasitas kedalaman bagasi motor ini hingga 16 liter, sehingga cukup untuk memuat helm dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

Supra X 125 Matic ini juga telah dilengkapi dengan panel indikator yang akan memberikan informasi lebih lengkap secara analog dan digital. Terdapat pula sistem remote answer back dan alarm anti maling.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait motor-motor canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar