Skutik dengan Spek Gahar! Segini Harga Peugeot Tweet 125 GT

Skutik dengan Spek Gahar! Segini Harga Peugeot Tweet 125 GT
Skutik dengan Spek Gahar! Segini Harga Peugeot Tweet 125 GT
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga Peugeot Tweet 125 GT yang merupakan salah satu skuter matic dengan spesifikasi gahar. Skutik ini digadang-gadang akan menjadi pesaing ketat Honda Vario 125 Destroyed.

Peugeot Tweet 125 GT hadir untuk meramaikan segmen skuter matic dengan mesin 125 cc. Memiliki desain tampilan yang tampan dan unik, serta gaya futuristik yang dapat menarik perhatian.

Semakin Unggul! Segini Harga Honda Supra X 125 Matic

Pada sisi samping, bodi motor ini menampilkan kesan sporty yang sangat cocok untuk selera anak muda zaman sekarang.

Baca Juga:Peugeot Tweet 125 GT, Skutik Gahar Pesaing Honda Vario 125 DestroyedDeretan Speaker Bluetooth Portable dengan Kualitas Suara Terbaik

Berbicara tentang dapur pacu yang diandalkan, motor ini ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 125 cc, silinder tunggal SOHC 2, dan katup berpendingin udara.

Mesinnya tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,2 DK pada 8500 rpm dengan torsi puncak mencapai 10,3 Nm pada 6500 rpm.

Jika dibandingkan dengan skutik 125 cc lain yang dijual di Indonesia, tenaga yang dihasilkan motor ini sedikit lebih besar.

Spesifikasi Lengkap Motor Honda Supra X 125 Matic

Motor ini juga telah dibekali dengan suspensi depan yang telah menggunakan model teleskopik konvensional. Sementara pada bagian belakangnya terdapat shockbreaker ganda.

Pengereman depan dan belakang motor ini juga telah menggunakan sistem cakram. Sehingga dapat memberikan keunggulan dalam pengendalian dibandingkan model tromol.

Fuso Tweet 125 GT juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur teknologi canggih yang dapat menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna selama berkendara.

Salah satunya ada panel instrumen yang menggunakan layar LCD modern. Berfungsi untuk memberikan informasi yang lebih jelas dan mudah dibaca oleh pengendara.

0 Komentar