Semakin Unggul! Segini Harga Honda Supra X 125 Matic

Semakin Unggul! Segini Harga Honda Supra X 125 Matic
Semakin Unggul! Segini Harga Honda Supra X 125 Matic
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga Supra X 125 Matic, salah satu sepeda motor matic terbaru dari Honda. Motor ini telah berhasil menarik perhatian masyarakat, terutama di kalangan para pencinta otomotif di seluruh dunia.

Pasalnya, Honda Supra X 125 mampu menyuguhkan performa mengesankan dan beragam teknologi terkini. Sehingga, motor ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Hanya Rp21 Juta! Berikut 4 Keunggulan Honda Vario 125

Spesifikasi Lengkap Honda Supra X 125 Matic

Berbicara tentang dapur pacu yang diandalkan, Supra X 125 Matic ditenagai oleh mesin berteknologi ESP dengan kapasitas 109,5 cc. Mesinnya tersebut telah dilengkapi juga dengan pendingin udara.

Baca Juga:Spesifikasi Lengkap Motor Honda Supra X 125 MaticHonda Supra X 125 Matic Hadir dengan Mesin dan Performa Mengesankan

Mesin motor ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum mecapai 8,83 DK pada 7500 RPM. Supra X 125 Matic ini hadir dengan desain yang sama seperti pendahulunya.

Honda Rilis Astrea Prima Reborn dengan Teknologi Injeksi Terbaru

Supra Matic ini juga telah dioptimalkan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Dengan konsumsi yang diklaim mampu melaju hingga 54 KM perliter.

Salah satu fitur unggulan dari Supra X 125 Matic ini adalah ruang penyimpanan yang cukup luas. Bahkan bagasinya itu lebih luas jika dibandingkan dengan bagasi Honda Beat atau Genio.

Kapasitas kedalaman bagasi motor ini hingga 16 liter, sehingga cukup untuk memuat helm dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

Honda Astrea Prima Reborn Hadir dengan Desain Klasik Yang Menarik

Harga Resmi Honda Supra X 125 Matic

Saat ini, Honda Supra Matic baru tersedia di pasaran Vietnam saja. Namun, motor ini diperkirakan akan segera hadir di pasar otomotif Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp16 juta hingga Rp19 juta.

0 Komentar