Lebih Murah! Skutik Adventure Ini Lebih Sangar Dibanding Honda ADV 160

Lebih Murah! Skutik Adventure Ini Lebih Sangar Dibanding Honda ADV 160
Lebih Murah! Skutik Adventure Ini Lebih Sangar Dibanding Honda ADV 160
0 Komentar

 CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini pasar otomotif telah digemparkan dengan kehadiran skutik adventure terbaru yang memiliki spek lebih sangar dari Honda ADV 160. Ditambah lagi, motor ini ditawarkan dengan harga Rp29 Jutaan saja.

Selain itu, motor yang memiliki tampilan mirip skutik adventure Honda ADV 160 ini juga hadir dengan sejumlah fitur teknologi canggih.

Perbandingan Honda Supra X 125 dan Honda Supra X 125 Cross 2023

Lantas, bagaimana spesifikasi motor Adventure tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Baca Juga:Resmi Rilis! Honda ADV 160 ABS 2023 Tawarkan Sejumlah Fitur CanggihSiap Saingi Yamaha Aerox! Honda ADV 160 ABS Hadir dengan Spesifikasi Unggulan

Spesifikasi Lengkap Skutik Jialing Bobcat 150T

Diketahui, desain tampilan skutik Jialing Bobcat 150T ini nyaris sama dengan Honda ADV 160. Namun, terdapat beberapa perbedaan, termasuk pada fitur yang disematkan.

Honda Merilis Supra 125 Matic dengan Mesin Bertenaga

Selain itu, didukung juga oleh lampu alis DRL di bagian atas, serta lampu sein di sisi kiri dan kanan yang menyatu dengan bodi motor.

Berbicara tentang dapur pacu yang diandalkan, Jialing Bobcat 150T ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 149 cc 1 silinder, 4 langkah, 2 katup, SOHC, dan berpendingin cairan.

Peugeot Tweet 125 GT, Skutik Gahar Pesaing Honda Vario 125 Destroyed

Tapi soal berat, motor ini memiliki bobot sekitar 12 kg lebih berat dari Honda ADV. Jialing Bobcat 150T juga sudah dilengkapi dengan fitur ABS, Traction Control, dan konektivitas ke Smartphone.

Layar full digital TFT motor ini lebih berwarna dengan simbol yang mudah dibaca. Windshield atau penahan angin pada skutik ini juga bisa diatur ketinggiannya secara manual, sama seperti Honda ADV.

0 Komentar