Resmi Rilis! Honda ADV 160 ABS 2023 Tawarkan Sejumlah Fitur Canggih

Resmi Rilis! Honda ADV 160 ABS 2023 Tawarkan Sejumalah Fitur Canggih
Resmi Rilis! Honda ADV 160 ABS 2023 Tawarkan Sejumalah Fitur Canggih
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Seperti yang sudah diketahui, pabrikan sepeda motor Honda baru saja resmi meluncurkan produk terbarunya, Honda ADV 160 ABS ke pasar otomotif tanah air dengan tagline “Explore New Power.”

Perbandingan Honda Supra X 125 dan Honda Supra X 125 Cross 2023

Lantas, apa saja fitur canggih yang ditawarkan skutik Honda tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Fitur Canggih Honda ADV 160 ABS 2023

Honda ADV 160 telah dilengkapi dengan fitur Honda Smart Key dan sistem alarm sebagai fitur keamanan standar. Fitur-fitur tersebut dapat membantu melindungi motor dari pencurian dan memberikan keamanan tambahan bagi para pengendara.

Desain Modern Honda Supra 125 Matic Membuat Semua Melirik

Baca Juga:Siap Saingi Yamaha Aerox! Honda ADV 160 ABS Hadir dengan Spesifikasi UnggulanSpesifikasi Honda ADV 125cc, Sepeda Motor Idola Masyarakat!

Honda ADV 160 tersedia dalam dua pilihan, yaitu dengan atau tanpa fitur Anti-lock Braking System (ABS). Varian ABS telah dibekali dengan teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Fitur tersebut berfungsi untuk membatasi torsi mesin saat terdeteksi perbedaan kecepatan putaran roda depan dan belakang.

Peugeot Tweet 125 GT, Skutik Gahar Pesaing Honda Vario 125 Destroyed

Fitur-fitur canggih yang telah tersemat pada skutik ini mampu menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna selama berkendara. Sehingga, mereka dapat merasakan sensasi berkendara yang lebih mengesankan.

Meskipun harga motor ini terbilang cukup mahal, namun nilai tersebut sudah sangat sesuai dengan sejumlah fitur teknologi canggih yang ditawarkannya.

Pantau terus artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik-skutik canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar