Lebih Murah dari Honda BeAT! Segini Harga Motor SP 125 Sports Edition

Lebih Murah dari Honda BeAT! Segini Harga Motor SP 125 Sports Edition
Lebih Murah dari Honda BeAT! Segini Harga Motor SP 125 Sports Edition
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga motor Honda SP 125 Sports Edition yang ternyata lebih murah jika dibandingkan dengan harga Honda BeAT.

Diketahui, pabrikan sepeda motor Honda baru saja resmi meluncurkan produk terbarunya, SP 125 Sports Edition di India. Kendaraan berjenis naked-bike ini mampu menyuguhkan performa terbaik dengan spesifikasi mumpuni yang dimilikinya.

Siap Saingi Yamaha Aerox! Honda ADV 160 ABS Hadir dengan Spesifikasi Unggulan

Baca Juga:Honda Rilis Motor Baru SP 125 Sports Edition, Yuk Intip Spesifikasinya!Harga Honda ADV 125, Skutik dengan Spesifikasi Unggulan

Spesifikasi Lengkap Honda SP 125 Sports Edition

Diketahui, Honda SP 125 masih mengusung gaya khas naked-bike di Negeri Hindustan. Motor ini memiliki tubuh berotot dengan mesin yang dibiarkan terbuka.

Sementara bagian kepalanya berukuran lebih besar dengan lampu yang dirancang lebar. Seperti motor naked pada umumnya, Honda SP 125 juga dibekali dengan dudukan tebal yang memiliki permukaan berundak di baris kedua.

Spesifikasi Honda ADV 125cc, Sepeda Motor Idola Masyarakat!

Bicara tentang dapur pacu andalannya, Honda SP 125 ditenagai oleh mesin berkapasitas 123,94 cc, silinder tunggal. Mesinnya tersebut telah disempurnakan oleh teknologi PGM-FI dan standar emisi tertinggi.

Peugeot Tweet 125 GT, Skutik Gahar Pesaing Honda Vario 125 Destroyed

Motor keluaran terbaru dari Honda ini dibanderol dengan harga sekitar 90.567 rupee atau setara dengan Rp16 jutaan. Harga tersebut lebih murah jika dibandingkan dengan Honda BeAT yang dijual dengan harga mulai dari Rp18 jutaan.

Honda SP 125 telah dipasarkan di India dengan harga Rp16 jutaan. Menariknya lagi, pabrikan Honda juga menyiapkan garansi 10 tahun untuk pembelian motor tersebut. Tiga tahun garansi resmi dan tujuh tahun opsional.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait motor-motor canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar