Harga Honda ADV 125, Skutik dengan Spesifikasi Unggulan

Harga Honda ADV 125, Skutik dengan Spesifikasi Unggulan
Harga Honda ADV 125, Skutik dengan Spesifikasi Unggulan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga Honda ADV 125, salah satu skuter matic yang hadir dengan spesifikasi unggulan. Meskipun hanya ditenagai oleh mesin 125 cc, namun untuk urusan peforma, motor ini juga diklaim cukup tangguh.

Spesifikasi Honda ADV 125cc, Sepeda Motor Idola Masyarakat!

Spesifikasi Lengkap Skutik Honda ADV 125

Berawal dari panel instrumennya, skutik ini telah menggunakan panel digital dengan backlight biru dan desain yang menawan.

Skutik yang satu ini telah dilengkapi dengan sejumlah fitur teknologi canggih yang dapat menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna selama berkendara. Salah satunya adalah slot USB charging compartment barang dan smarking.

Perbandingan Honda Supra X 125 dan Honda Supra X 125 Cross 2023

Baca Juga:Resmi Dirilis! Yuk Intip Spesifikasi Skutik Honda ADV 125Harga Jialing Bobcat 150T, Skutik Adventure Pesaing Honda ADV 160!

Sedangkan di bagian belakangnya, skutik ini dibekali dengan suspensi ganda serta velg 13 inci yang dibalut oleh ban berukuran 130/70. Kemudian disempurnakan oleh sistem pengereman belakang cakram.

Bicara soal dapur pacu yang diandalkan, skutik ini ditenagai oleh mesin berkapasitas 125 cc. Mesinnya tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga puncak sebesar 12,3 DK pada 8.750 RPM dan torsi maksimum hingga 11,8 nm pada 6500 RPM.

Peugeot Tweet 125 GT, Skutik Gahar Pesaing Honda Vario 125 Destroyed

Harga Skutik Honda ADV 125

Honda ADV ini ditawarkan dengan harga yang sedikit lebih mahal dari matic-matic bergaya Maxi lainnya. Oleh karena itulah, skutik adventure ini sangat diminati namun penjualannya tidak seramai matic di segmen Maxi.

Diketahui, skutik bergaya Adventure ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp17-20 juta aja. Harga tersebut sudah sangat sesuai dengan spesifikasi mumpuni dan sejumlah fitur teknologi canggih yang dimilikinya.

0 Komentar