Nokia N73 Suguhkan Performa Unggul dengan Prosesor ARM9

Nokia N73 Suguhkan Performa Unggul dengan Prosesor ARM9
Nokia N73 Suguhkan Performa Unggul dengan Prosesor ARM9
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nokia N73 merupakan salah satu handphone canggih yang telah didukung oleh prosesor ARM9 220 MHz dan RAM 42 MB. Sehingga, Hp ini mampu memberikan pengalaman baru bagi para pengguna.

Smartphone Nokia G60 Dengan Bahan Material Ramah Lingkungan

Lantas, bagaimana spesifikasi lengkap handphone Nokia tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Spesifikasi Lengkap Hp Nokia N73

Sebelum mengulas tentang sistem operasi yang digunakan handphone ini, yuk ketahui dulu mengenai tampilan desainnya. Ponsel ini hadir dengan desain elegan, disempurnakan oleh balutan material berkualitas.

Spesifikasi Menarik Yang Dimiliki Nokia Oxygen Ultra 5G

Baca Juga:Nokia N73 Makin Berkualitas dengan Sistem Operasi SymbianHanya Rp2 Juta! Nokia 6630 5G Andalkan Qualcomm Snapdragon 888+

Beralih ke layar yang dimiliki ponsel ini, yakni dibekali dengan TFT berukuran 2.4 inci. Ditambah dengan resolusi memukau 240 x 320 piksel, sehingga mampu memberikan visual yang lebih tajam dan jernih saat kamu digunakan untuk menonton film atau bermain game.

Review Nokia 6600 5G Ultra, Kamera 144 MP Ungguli iPhone 15 Pro Max

Terakhir, kita akan mengulas tentang dapur pacu penghasil performanya, perangkat android ini ditenagai oleh prosesor ARM9 220 MHz dan RAM 42 MB.

Prosesornya itu telah dilengkapi juga oleh sistem operasi Symbian 9.1. Sehingga diklaim mampu mendukung berbagai aplikasi pihak ketiga dan fitur personalisasi.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait teknologi-teknologi canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar