Rekomendasi Wisata Sentul Bogor dengan Panorama Alam yang Indah

Rekomendasi Wisata Sentul Bogor dengan Panorama Alam yang Indah
Rekomendasi Wisata Sentul Bogor dengan Panorama Alam yang Indah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas tiga rekomendasi wisata di Sentul Bogor yang sangat rekomended untuk kamu kunjungi saat berlibur. Pasalnya, deretan wisata ini mampu menyuguhkan panorama alam yang indah dan udara sejuk yang menyegarkan.

Tiga wisata di Sentul Bogor ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman, atau pasangan.

5 Destinasi Wisata Ala Luar Negeri di Cianjur, Murah Meriah!

1. Taman Fathan Hambalang

Rekomendasi wisata di Sentul Bogor yang pertama yaitu Taman Fathan Hambalang yang dapat kamu kunjungi untuk menikmati sejuknya udara dan indahnya pemandangan alam sekitar.

Baca Juga:Harga Tiket Destinasi Wisata Curug Leuwi Hejo di Sentul BogorHanya Rp21 Juta! Berikut 4 Keunggulan Honda Vario 125

Destinasi wisata ini bisa dijadikan salah satu referensi tempat liburan terbaik untuk menenangkan pikiran dari lelahnya beraktivitas sehari-hari.

Wisata Ciwidey Terbaru Rengganis Suspension Bridge Ciwidey Bandung yang memukau

2. Gunung Ciung

Rekomendasi selanjutnya adalah Gunung Ciung, wisata ini sangat cocok untuk para pendaki. Pasalnya, tempat ini mampu menyuguhkan pesona pemandangan alam yang begitu apik.

Namun untuk dapat menikmati pemandangan alam yang indah, para wisatawan harus melewati perjalanan sekitar 1 jam.

Ketika sudah berada di puncak, kamu dapat melepas penat dan lelah sambil mengabadikan momen dan menyantap hidangan nikmat.

Pesona Wisata Bali Favorite Wisatawan Mancanegara

3. Edensor Hills

Rekomendasi wisata di Sentul Bogor yang terakhir yaitu Edensor Hills yang merupakan sebuah resort dan vila. Wisata ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat staycation bersama orang tersayang.

Di tempat ini para wisatawan dapat mencicipi berbagai macam kuliner lezat sambil menikmati pemandangan alam yang masih sangat asri dan indah.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar