Harga Tiket Destinasi Wisata Curug Leuwi Hejo di Sentul Bogor

Harga Tiket Destinasi Wisata Curug Leuwi Hejo di Sentul Bogor
Harga Tiket Destinasi Wisata Curug Leuwi Hejo di Sentul Bogor
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Curug Leuwi Hejo merupakan salah satu destinasi wisata alam yang berada di daerah Sentul Bogor. Wisata ini sangat rekomended untuk kamu kunjungi bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman, ataupun pasangan.

5 Destinasi Wisata Ala Luar Negeri di Cianjur, Murah Meriah!

Nah, untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata di Sentul Bogor tersebut, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir.

Wisata Curug Leuwi Hejo di Sentul Bogor

Berawal dari alamat lengkapnya, destinasi wisata ini dapat kamu kunjungi langsung di daerah Kampung Wangan, Cileungsi, Karang Tengah, Babakan Madang, Sentul. Dengan jarak tempuh sekitar 10 kilometer dari pusat kota Bogor.

Wisata Ciwidey Terbaru Rengganis Suspension Bridge Ciwidey Bandung yang memukau

Baca Juga:Hanya Rp21 Juta! Berikut 4 Keunggulan Honda Vario 125Honda Rilis Astrea Prima Reborn dengan Teknologi Injeksi Terbaru

Bukan hanya itu saja, tempat liburan ini juga telah menyediakan berbagai macam fasilitas mumpuni yang dapat digunakan oleh para pengunjung. Di antaraya seperti tempat parkir, toilet bersih, dan gazebo untuk beristirahat.

Pesona Wisata Bali Favorite Wisatawan Mancanegara

Harga tiket untuk memasuki kawasan liburan ini, kamu hanya perlu membayar biaya retribusi sebesar Rp15.000 per orang dan biaya parkir kendaraan mulai dari Rp8.000 hingga Rp10.000 saja.

Destinasi wisata hits ini juga memiliki jam oprasional, buka mulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar