New Honda Scoopy 160 2023 Hadir dengan Desain Spek Vespa Matic

New Honda Scoopy 160 2023 Hadir dengan Desain Spek Vespa Matic
New Honda Scoopy 160 2023 Hadir dengan Desain Spek Vespa Matic
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Diketahui, PT Astra Honda Motor yang merupakan salah satu produsen otomotif ternama asal Jepang akan segera meluncurkan skuter matic terbaru mereka, New Honda Scoopy 160 2023 pada akhir tahun ini.

Skuter matic New Honda Scoopy 160 2023 ini memiliki desain tampilan yang sama seperti Vespa matic. Hanya saja, motor ini ditawarkan dengan harga yang merakyat, sangat cocok untuk kantong para pelajar dan ibu rumah tangga.

Honda Forza Siap Menghadang Berbagai Medan dengan Fitur ESS

Skutik ini menjadi angin segar bagi para pecinta otomotif yang ingin tampil beda di jalanan. Namun tetap mengandalkan berbagai fitur modern.

Baca Juga:Simulasi Kredit Motor Listrik Honda EM1 e, DP Minimal Rp6 Juta!Simulasi Kredit Honda Supra X 125, Angsuran Hanya Rp200 Ribu!

Tampilan terbaru dari Honda Scoopy 2023 ini telah berhasil mencuri perhatian masyarakat. Menjadikannya sebagai idola baru para pecinta motor di masa depan.

Makin Mewah! Honda Forza Hadir dengan Tampilan Gagah Berotot

Desain Retro New Honda Scoopy 160 2023

Skuter matic ini dijuluki sebagai skutik retro modern, mengusung desain klasik yang sangat memikat. Menjadikan tampilannya semakin gahar dan berani, sekaligus cantik.

Melihat fitur yang dimilikinya, skuter matic ini benar-benar sudah sesuai dengan kendaraan masa kini.

Perbandingan Spesifikasi Honda PCX 175 dengan Yamaha NMAX 160

Skuter matic keluaran terbaru dari Honda ini telah dilengkapi dengan pelek spoke dan speedometer bulat yang terinspirasi dari desain jadul. Keseluruhan bodinya pun terlihat sangat menawan.

Body dari skutik Honda Scoopy 160 ini sedikit mirip dengan Vespa matic. Namun, tetap ditawarkan dengan harga yang lebih murah dan ramah di kantong semua orang.

Pantau terus artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik-skutik canggih keluaran terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar