Honda Forza Siap Menghadang Berbagai Medan dengan Fitur ESS

Honda Forza Siap Menghadang Berbagai Medan dengan Fitur ESS
Honda Forza Siap Menghadang Berbagai Medan dengan Fitur ESS
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Honda Forza merupakan salah satu skutik bongsor keluaran terbaru yang telah dibekali dengan fitur tekknologi ESS modern. Skuter matic ini juga menawarkan sejumlah keunggulan lainnya.

Salah satunya seperti desain tampilan yang gagah menawan yang mampu menjamin kepuasan pengendara saat menggunakannya di jalanan dengan performa yang lebih gesit dan percaya diri.

New Honda Scoopy 160 2023 Hadir dengan Desain dan Warna Stylish

Spesifikasi Lengkap Honda Forza

Motor matic canggih Honda Forza ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga dapat memudahkanmu untuk memiliki dan membawanya pulang.

Harga Terbaru Honda Air Blade 160 Membuat Pesaingnya Ketar Ketir

Baca Juga:Makin Mewah! Honda Forza Hadir dengan Tampilan Gagah BerototNew Honda Scoopy 160 2023 Hadirkan Desain Nyentrik dengan Konsep Klasik

Dapur pacu skutik ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 17 kW/7.750 rpm dan torsi puncak yang mencapai 24 Nm/6.250 rpm.

Menariknya lagi, skutik bongsor canggih ini telah disempurnakan oleh berbagai macam fitur modern yang dapat menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna selama berkendara di jalanan.

Honda Air Blade 160, Raja Baru Skutik Pesaing Yamaha Aerox

Terakhir, Skuter matic canggih ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp40 jutaan saja. Harga tersebut sudah sangat sesuai dengan spesifikasi mumpuni dan sejumlah fitur teknologi canggih yang dimilikinya.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skutik-skutik canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar