Rangka Kokoh dan Kuat dari Motor Honda Vario Terbaru

Rangka Kokoh dan Kuat
Rangka Kokoh dan Kuat
0 Komentar

CIANJUREKSPRESHonda yang merespon perihal masalah rangka eSAF yang banyak diperbincangkan kali ini pada produk terbarunya memiliki rangka kokoh dan kuat sehingga motor lebih tahan lama.

Sebagai sebuah komitmen honda untuk memperbaiki keadaan hadirnya produk terbaru yang memiliki rangka lebih kokoh dan kuat menjadi penyembuh tragedi rangka eSAF.

Motor honda terus berinovasi untuk selalu mengikuti keinginan para konsumennya yang semakin komplit dengan kerjasama teknologi canggih masa kini.

Baca Juga:Harga Ekonomis Honda Vario 175 Dibandrol 20 Jutaan SajaMurah Banget! Honda Giorno Dibandrol dengan Harga Segini

Fitur yang diberikan honda membuat mesin otomatis mati ketika motor berhenti lebih dari 3 detik dan langsung menyala kembali ketika tuas gas diputar.

Honda vario terbaru juga memiliki fitur ACG Starter, yaitu fitur yang membuat proses starter mesin lebih halus dan senyap.

Serta suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang unit swing dengan peredam kejut ganda.

Rem motor juga sudah menggunakan sistem cakram di depan dan belakang, serta sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) pada tipe ABS.

Bagian depan motor dilengkapi dengan lampu LED yang menyempit dengan double housing.

Serta Daytimer Running Light (DRL) yang terbagi dua dan tertutup sebagian oleh body depan motor.

Bagian belakang motor juga memiliki lampu LED yang ramping dan stylish, serta knalpot yang besar dan kokoh.

Baca Juga:Aksesoris Kece Honda Giorno Cocok untuk Remaja MilenialCara Buat Akun CASN 2023 Lengkap dengan Link Pendaftarannya

Tersedia dalam dua tipe, yaitu CBS dan ABS. Tipe ABS memiliki pelek dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium.

Motor vario ini juga memiliki pilihan warna yang menarik, yaitu Matte Black, Matte Red, Matte Silver, dan Matte Blue.

0 Komentar