Murah Banget! Honda Giorno Dibandrol dengan Harga Segini

harga honda giorno
harga honda giorno
0 Komentar

CIANJUREKSPRESHonda menjadi produsen motor yang terkenal dengan berbagai varian motornya, rupanya harga honda giorno dibandrol dengan harga yang ekonomis.

Honda selalu memberikan yang terbaik untuk pada pecinta otomotif dengan hadirnya motor honda giorno generasi terbaru di keluarga scoopy.

Hadirnya honda terbaru ini miliki desain unggulaan giorno yang melengkapi keluarga scoopy dan lebih kece dari generasi sebelumnya.

Baca Juga:Aksesoris Kece Honda Giorno Cocok untuk Remaja MilenialCara Buat Akun CASN 2023 Lengkap dengan Link Pendaftarannya

Honda giorno siap melenggang dijalanan pedesaan atau perkotaan dari performa lengkap honda giorno yang canggih.

Motor ini walau memiliki bentuk mungil rupanya desainnya yang menarik itu menjadi daya tarik utama.

Fitur lainnya panel instrumen analog dan digital dengan indikator injeksi, power outlet charger 12V 1A, serta rem depan-belakang tromol dengan teknologi Combi Brake System (CBS).

Spesifikasi Mesin

Motor ini memiliki mesin 50 cc yang dilengkapi dengan pendingin cairan, mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 4,4 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 4,1 Nm pada 6.000 rpm.

Mesin yang gahar tersebut hanya mengkonsumsi BBM (Bahan Bakar Mesin) yang irit hanya 80 km per liter saja dengan kapasitas tangki yang dapat menampung hingga 4,5 liter, serta bisa melaju konstan di 30 km per jam sampai 360 km.

0 Komentar