Aksesoris Kece Honda Giorno Cocok untuk Remaja Milenial

Aksesoris Honda Giorno
Aksesoris Honda Giorno
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hadirnya motor terbaru ini miliki aksesoris honda giorno yang melengkapi keluarga scoopy dan lebih kece dari generasi sebelumnya.

Honda giorno siap melenggang dijalanan pedesaan atau perkotaan dari performa lengkap honda giorno yang canggih.

Motor ini walau memiliki bentuk mungil rupanya desainnya yang menarik itu menjadi daya tarik utama.

Baca Juga:Cara Buat Akun CASN 2023 Lengkap dengan Link PendaftarannyaDesain Unggulan Giorno Skuter Matic Bergaya Retro

Honda selalu memberikan yang terbaik untuk pada pecinta otomotif dengan hadirnya motor honda giorno generasi terbaru di keluarga scoopy.

Fitur lainnya panel instrumen analog dan digital dengan indikator injeksi, power outlet charger 12V 1A, serta rem depan-belakang tromol dengan teknologi Combi Brake System (CBS).

Tampilan Menarik

Motor ini dilengkapi dengan desain ala skutik retno namun kali ini honda giorno hadir dengan bodi bulat mungil yang unik, mulai dari bagian batok hingga buritannya berbentuk bulat.

Mesin yang gahar tersebut hanya mengkonsumsi BBM (Bahan Bakar Mesin) yang irit hanya 80 km per liter saja dengan kapasitas tangki yang dapat menampung hingga 4,5 liter, serta bisa melaju konstan di 30 km per jam sampai 360 km.

Honda giorno banderol dengan harga 209.000 Yen atau setara dengan Rp 22 jutaan. Sementara untuk varian Kumamon di banderol 217.800 Yen atau setara dengan Rp 23,1 jutaan (kurs 1 Yen = Rp 106.28 per 6 Juni 2023).

0 Komentar