PKS Kerahkan Ratusan Kader Sambut Kedatangan Anies Baswedan di Pasar Induk Cianjur

PKS Kerahkan Ratusan Kader Sambut Kedatangan Anies Baswedan di Pasar Induk Cianjur
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Bakal Calon Presiden (Bacapres) Republik Indonesia dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Rasyid Baswedan mengunjungi Kabupaten Cianjur, Kamis (21/9/2023).

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur pun menyambut kedatangan Anies di Pasar Induk Cianjur, Pasir Hayam, Kecamatan Cilaku dengan mengerahkan ratusan kader.

Pantauan Cianjur Ekspres, tampak juga jajaran pengurus yakni Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur RK Dadan Suryanegara beserta jajarannya dan Anggota DPRD Fraksi PKSPKS serta Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PKS, Suswono.

Baca Juga:Ke Cianjur, Anies Baswedan Serap Aspirasi Pedagang Pasar Induk dan Bertemu PemudaJelang Kedatangan Anies Baswedan, Kader Parpol Pengusung dan Jarnas Beraksi Padati Pasar Induk Cianjur

Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, RK Dadan Suryanegara, mengatakan, kedatangan Anies Baswedan di Pasar Induk Cianjur mengobati kerinduan masyarakat Cianjur. “Kita mengerahkan (kader, red)sampai 250 orang,” katanya.

Menurutnya, kehadiran ratusan kader PKS tersebut selain menyambut juga sebagai bentuk dukungan PKS terhadap Anies Baswedan.

“Kita insyaAllah akan meminta waktu kepada timnya Pak Anies untuk bisa hadir lagi di Cianjur dan mudah-mudahan dalam waktu dekat, khusus tiga partai (PKS, PKB dan NasDem, red) akan bertemu,” ujar Dadan.

“Dari hasil pembicaraan sesegera mungkin, bisa jadi deklarasi partai pengusung,” sambungnya.(hyt)

0 Komentar