Jelang Kedatangan Anies Baswedan, Kader Parpol Pengusung dan Jarnas Beraksi Padati Pasar Induk Cianjur

Jelang Kedatangan Anies Baswedan, Kader Parpol Pengusung dan Jarnas Beraksi Padati Pasar Induk Cianjur
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Para kader, simpatisan serta pengurus partai politik pengusung yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan serta Relawan Jaringan Nasional Anies (Jarnas) Bersama Anies Kami Siap (Beraksi) memadati Pasar Induk Cianjur untuk menyambut kedatangan bakal calon Presiden Republik Indonesia Anies Rasyid Baswedan, Kamis (21/9/2023).

Pantauan Cianjur Ekspres, tampak kader dan jajaran pengurus Partai NasDem, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Cianjur sudah tiba di Pasar Induk Cianjur, Pasir Hayam.

Informasi yang dihimpun Anies Baswedan mengunjungi Pasar Induk Cianjur (PIC) Pasir Hayam dengan agenda menemui pedagang dan masyarakat.

Baca Juga:Besok, Anies Baswedan akan Berkunjung ke Cianjur, Ini AgendanyaSamsat Cianjur Sasar Sekolah, Kendaraan Menunggak Pajak Dipasang Stiker Khusus

Sebelum menemui pedagang sayuran dan masyarakat, Anies Baswedan terlebih dahulu sarapan di lokasi Pasar Induk Cianjur.

Koordinator Daerah Jaringan Nasional Anies (Jarnas) Bersama Anies Kami Siap (Beraksi) Kabupaten Cianjur, Lusi Laurensi Hasmi, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa Anies Baswedan akan datang Kabupaten Cianjur.

Adapun agendanya adalah mengunjungi Pasar Induk Cianjur (PIC) Pasir Hayam menemui pedagang dan masyarakat. Setelah sarapan, Anies akan langsung menemui pedagang sayuran dan lain-lain di Pasar Induk Cianjur.

“Keluar dari situ Pak Anies langsung menyapa masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi, menyampaikan harapan-harapannya, menyampaikan keluhan-keluhannya dan lain-lainnya,” ungkap Lusi kepada Cianjur Ekspres, Rabu (20/9/2023) malam.(hyt)

0 Komentar