Mirip Vespa New Honda Scoopy 160 2023 Siap Rilis!

Mirip Vespa New Honda Scoopy 160 2023 Siap Rilis!
Vespa New Honda Scoopy 160
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kabar gembira buat kalian yang demen banget sama skutik metik ala-ala vintage dengan sentuhan modern! PT Astra Honda Motor, pabrikan motor asal Jepang yang terkenal banget, konon bakal ngeluarin skuter metik teranyar mereka, yaitu New Honda Scoopy 160 2023, dan kabarnya, akan dirilis menjelang tahun 2023 berakhir, loh.

 Gian, Bocah Tewas Saat Wudhu Gegara Anak SMP Dikenal Periang dan Rajin Salat

Scoopy yang satu ini bener-bener bikin hati para pecinta motor retro meleleh banget. Dengan tampilan terbarunya yang super eye-catching, Scoopy 160 ini bisa dibilang jadi idola baru para penggemar motor buat masa depan. Buat yang pengen tampil beda tapi tetep ngusung teknologi modern, ini pilihan yang pas banget!

Besok, Anies Baswedan akan Berkunjung ke Cianjur, Ini Agendanya

Baca Juga:Terbatas! Spesifikasi Dan Harga Vespa Justin BieberKameranya Juara! vivo V29 Jadi Hp Worth It Dibeli!

Bukan cuma itu aja, Gansis! Scoopy Stylo juga punya Honda SMART Key System, jadi motor ini bakal lebih aman saat diparkir di tempat umum. Plus, udah ada transmisi otomatis CVT yang memudahkan banget buat nyetir.

Nah, buat yang penasaran soal harganya, Scoopy 160 Stylo 2023 ini diperkirakan bakal dijual dengan kisaran harga sekitar Rp27 juta sampai Rp29 jutaan. Harga yang cukup bersahabat buat motor sekelas ini, kan?

Jadi, buat kalian yang lagi mikirin motor retro dengan sentuhan modern, New Honda Scoopy Stylo 160 2023 bisa jadi pilihan yang oke banget. Siap-siap aja, Gansis, karena kayaknya motor ini bakal segera meluncur di Indonesia. Jangan sampai kehabisan, ya! Nggak mau kan ketinggalan gaya sama performa keren dari si Scoopy Stylo ini? Langsung booking, yuk!

0 Komentar