Harga Terbaru Honda Air Blade 160 Membuat Pesaingnya Ketar Ketir

Harga Terbaru Honda Air Blade 160 Membuat Pesaingnya Ketar Ketir
Harga Terbaru Honda Air Blade 160 Membuat Pesaingnya Ketar Ketir
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga terbaru Honda Air Blade 160, salah satu skuter matic yang digadang-gadang akan menjadi pesaing berat Yamaha Aerox. Skuter matic ini diperkenalkan pertama kali pada tahun 2007 silam.

Honda Air Blade 160 hadir dengan banyak inovasi dan pembaruan mesin yang membuatnya semakin gahar. Selain itu, terdapat pula sejumlah fitur modern dan keamanan yang lebih tinggi, membuat motor ini semakin menarik untuk dimiliki.

Skutik Terbaru! Honda SH160i Hadir dengan Rangka Tubular yang Lebih Kokoh

Baca Juga:Honda Air Blade 160, Raja Baru Skutik Pesaing Yamaha AeroxPerbedaan Varian Honda PCX ABS Dan CBS Beserta Harganya

Spesifikasi Lengkap Honda Air Blade 160

Ditenagai oleh mesin tangguh berkapasitas 156,9 cc. Mesinnya tersebut memiliki output tenaga sebesar 11,2 kW pada 8.000 rpm dan torsi 14,6 Nm pada 6.500 rpm.

Menurut klaim dari pabrikan Honda Vietnam, mesin motor ini mampu memberikan akselerasi yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Skuter matic ini hanya membutuhkan waktu sekitar 5,9 detik untuk mencapai kecepatan 100 meter dari kecepatan awal 40 km/jam.

Sepeda motor keluaran terbaru dari Honda ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi modern. Salah satunya adalah port charging Type A yang akan memudahkan pengisian gadget pengguna selama berkendara.

Hadir dengan Kombinasi Modern, Honda Vario 125 Semakin Unggul

Skutik Air Blade generasi terbaru ini telah menyediakan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Yaitu kompartemen penyimpanan berkapasitas 23,2 liter, meningkat 0,5 liter dari versi sebelumnya.

Bukan hanya itu saja, Air Blade juga memiliki desain tampilan stylish dengan dengan berbagai varian warna yang berani dan modern.

Versi Special Edition hadir dengan banyak pilihan warna menarik seperti Blue Gray, Red Gray, dan Black Gray. Sedangkan untuk versi standar, pilihan warnanya adalah Red Grey, Green Grey, dan Black Gray.

0 Komentar