Skutik Retro Baru QJ Dino 150 Hadir dengan Mesin 150 Cc

Skutik Retro Baru QJ Dino 150 Hadir dengan Mesin 150 Cc
Skutik Retro Baru QJ Dino 150 Hadir dengan Mesin 150 Cc
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pabrikan sepeda motor Qianjiang baru-baru ini menghadirkan skutik retro baru mereka, QJ Dino 150. Motor ini hadir dengan mesin tangguh, diklaim mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih mengesankan.

Harga Resmi Suzuki Verde, Skuter matic Klasik Mirip Vespa Legendaris

Lantas, bagaimana spesifikasi skutik retro tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Spesifikasi Lengkap Skutik QJ Dino 150

Bagian fascia QJ Dino memiliki desain unik dengan lubang udara mirip BMW, menggambarkan karakter kendaraan dengan mesin berkapasitas besar.

Desain Tampilan Suzuki Verde Tampak seperti Vespa Vintage

Baca Juga:Lebih Keren! Berikut 4 Rekomendasi Motor Listrik Bergaya Vespa4 Rekomendasi Motor Listrik Model Vespa, Mana Pilihanmu?

Skuter QJ Dino juga dilengkapi dengan panel instrumen digital yang akan menampilkan sejumlah parameter penting seperti speedomter, takometer, konsumsi BBM, sampai jam.

Panel instrumen tersebut memiliki kemampuan untuk terhubung ke ponsel pintar melalui Bluetooth agar dapat menerima notifikasi pesan masuk.

Mirip Vespa PX! Suzuki Gemma 125 Hadir dengan Gaya Futuristik

Dari segi keamanan, QJ Dino telah dibekali dengan rem cakram di bagian roda depan dan belakangnya dan terdapat pula sistem pengereman ABS.

Skutik retro ini juga didukung oleh sistem kontrol traksi dan sistem sensor tekanan ban yang dapat meningkatkan keselamatan pengguna saat mengendarainya.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter-skuter canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar