Spesifikasi Suzuki Verde, Skuter matic Klasik dengan Performa Handal

Spesifikasi Suzuki Verde, Skuter matic Klasik dengan Performa Handal
Spesifikasi Suzuki Verde, Skuter matic Klasik dengan Performa Handal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas spesifikasi Suzuki Verde, salah satu skuter matic klasik bukan hanya memiliki desain tampilan memikat, namun juga mampu menyuguhkan performa handal dan impresif.

Lebih Dekat Dengan Vespa Sprint 150, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Lantas, bagaimana spesifikasi skuter matic Suzuki tersebut? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Spesifikasi Lengkap Skutik Suzuki Verde

Motor matic ini ditenagai oleh mesin tangguh yang diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,2 daya kuda pada 6.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 6,9 Nm pada 6.000 rpm, kinerja yang cukup untuk skutik selevelnya.

Piaggio Hadirkan Warna Baru Untuk Vespa 2023, Harga Tetap Sama!

Baca Juga:Desain Tampilan Suzuki Verde Tampak seperti Vespa VintageMirip Vespa PX! Suzuki Gemma 125 Hadir dengan Gaya Futuristik

Mesinnya tersebut disalurkan melalui penggerak continuously variable transmission (CVT). Sudah dilengkapi juga dengam V-Belt, sehingga diyakini mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus.

Angsuran hanya Rp1 Jutaan! Berikut Simulasi Kredit Vespa Sprint 150

Bukan hanya itu saja, sepeda motor matic 1990-an ini sudah menggunakan pelek palang tiga berdiameter 10 inci yang dibalut dengan ban berukuran 3.00.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter-skuter klasik lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar