Siap Ngacir! Ini 3 Rekomendasi Mobil Suzuki untuk Milenial

Rekomendasi mobil suzuki untuk milenial
Rekomendasi mobil suzuki untuk milenial
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut tiga rekomendasi mobil Suzuki yang cocok untuk anak muda dengan performa handal dan fitur canggih.

Saat ini, mobil bukan hanya menjadi sebuah alat transportasi, melainkan juga sebagai bagian dari gaya hidup. Sehingga perlunya mobil yang memiliki desain stylish dan modern.

Suzuki dikenal sebagai salah satu merek bagi produk otomotif yang menawarkan pilihan mobil bagi anak muda. Terdapat beberapa yang bisa direkomendasikan.

Baca Juga:Si Paling Sporty! Review Vespa Sprint 150 Pewaris Legenda “Vespino”Tanda Kiamat? NASA Bongkar Cuaca Panas 2023 Terparah Sepanjang Sejarah

Baca Juga: Spesifikasi Neta 2023 Mobil Listrik asal China yang Siap Mengaspal di Indonesia

1.Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R adalah pilihan yang pas bagi anak muda dengan mengutamakan kenyamanan dan mobilitas. Memiliki kapasitas 5 penumpang, mobil ini cocok digunakan untuk perjalanan sehari-hari.

Mobil ini ditenagai oleh mesin 998 cc, menghasilkan tenaga sebesar 68 PS pada 6.200 rpm dan torsi 90 Nm pada 3.500 rpm.

Meskipun tetap mengusung konsep city car kompak, Karimun Wagon R memiliki tampilan fisik yang ikonik dan boxy.

Ruang kabin yang luas serta ukuran panjang 3.600 mm, lebar 1475 mm, dan tinggi antara 1670-1700 mm memberikan kenyamanan dan keleluasaan saat berkendara.

Untuk mesin Suzuki Karimun Wagon R sebagai mobil LCGC, sudah cukup mumpuni untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari di perkotaan.

2.Suzuki Splash
Suzuki Splash menjadi pilihan tepat bagi anak muda yang ingin mengatasi kemacetan di kota dengan cara yang stylish. Dengan bodi yang ramping, mobil ini sangat cocok untuk melintasi jalanan ramai menuju kantor, kampus atau tempat lainnya.

Baca Juga:Review Nokia 6600 5G Ultra, Kamera 144 MP Ungguli iPhone 15 Pro MaxContoh Soal dan Jawaban CPNS 2023 Via Googledrive, Download Disini!

Dibekali mesin 1.197 cc, Suzuki Splash menghasilkan tenaga 85 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 113 Nm pada 4.500 rpm. Meski kabinnya tidak luas dan hanya mampu menampung sekitar empat penumpang, mobil ini terasa kompak dan efisien.

Dengan dimensi 3.175 x 1.680 x 1.618 mm, Suzuki Splash sangat cocok untuk bergerak di perkotaan yang padat. Mengendarai city car seperti Suzuki Splash dapat meningkatkan tingkat keselamatan pengguna dan penumpangnya.

Dilengkapi dengan fitur keselamatan modern seperti airbag, anti-lock brake system (ABS) dan fitur keselamatan lainnya, Splash menawarkan perlindungan yang lebih baik saat berkendara.

0 Komentar