Si Paling Sporty! Review Vespa Sprint 150 Pewaris Legenda “Vespino”

Review Vespa Sprint 150 (Foto: Vespa.com)
Review Vespa Sprint 150 (Foto: Vespa.com)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak review Vespa Sprint 150 yang memilik gaya menawan dengan desain sporty dan dinamis khas idola anak 60-an.

Produsen motor asal Italia, Piaggio terus mengembangkan produk-produk unggulanya dari Vespa, salah satunya Vespa Sprint 150.

Vespa sprint 150 hadir dengan membawa kesan berbeda dan menarik bagi para penggunanya. Tak hanya itu, harganya pun cukup terjangkau dibandingkan model lainnya.

Baca Juga:Tanda Kiamat? NASA Bongkar Cuaca Panas 2023 Terparah Sepanjang SejarahReview Nokia 6600 5G Ultra, Kamera 144 MP Ungguli iPhone 15 Pro Max

Terdapat empat pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan karakter pengguna, yaitu Grey Titanio Matt, White Innocenza, Green Tenace dan Orange Tramonto.

Sementara untuk soal harga, Vespa ini dibanderol dengan harga mulai dengan harga mulai dari Rp 34,5 juta.

Penasaran dengan motor ikonik satu ini?

Spesifikasi

Untuk performa tangguh, Piaggio membekali Vespa Sprint 150 dengan mesin 150cc yang bertenaga dan responsif. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 12,7 hp dan torsi 12,3 Nm. Dengan mesin ini, Vespa Sprint 150 dapat mencapai kecepatan maksimal hingga 90 km/jam

Konsumsi bahan bakarnya hanya mencapai 35 km/liter, ini termasuk jumlah yang irit. Motor ini bisa Anda gunakan di berbagai medan, baik di perkotaan maupun di luar kota.

Baca Juga: Makin Keren! Ini Deretan Vespa Keluaran Tahun 2023 Terbaik

Fitur Lengkap

Vespa model ini juga telah dibekali dengan fitur mumpuni dan lengkap seperti Lampu depan belakang LED, Daytime Running Light (DRL), Speedometer digital, Panel instrumen LCD, USB port, ABS.

Kehadiran fitur-fitur tersebut tentunya dapat memberikan kenyamana bagi pengguna.

Skuter ini juga dilengkapi dengan tempat duduk yang luas dan empuk, sehingga Anda dapat berkendara dengan nyaman, baik sendiri maupun bersama teman atau keluarga.

Demikian informasi mengenai review Vespa Sprint 150 yang memilik gaya menawan dengan desain sporty dan dinamis khas idola anak 60-an.

0 Komentar