8 Mini Sling Bag untuk Wanita, Model Lucu dan Kekinian!

8 Mini Sling Bag untuk Wanita, Model Lucu dan Kekinian!
Ilustrasi
0 Komentar

Baca Juga : Pendaki Temukan Sesosok Jenazah Diduga Peziarah di Kawasan TNGGP

4.    Sling Bag Zara Pearls

Sebenarnya banyak rekomendasi mini sling bag yang lucu dan menggemaskan, salah satunya adalah sling bag Zara Pearls. Tidak hanya lucu dan trendi, Zara Pearls juga mampu menampilkan kesan sebagai tas mewah dan elegan karena terbuat dari bahan satin yang lembut serta ringan.

5.    Jims Honey Aishiteru Mini Bag

Rekomendasi sling bag minimalis lainnya adalah Jims Honey Aishiteru mini bag yang memiliki desain slim sehingga nyaman. Tas Jims Honey Aishiteru ini terbuat dari kulit sintetis sehingga kuat dan tahan lama untuk Anda bawa ke berbagai acara.

Baca Juga:Pertalite Dihapus, Bagaimana Nasib Kendaraan Tua?Huawei Watch GT3 vs Huawei Watch GT2, Mana yang Lebih Baik?

6.    Gentle Woman

Banyak tas selempang minimalis yang memiliki model lucu namun tetap trendi, bahkan harganya cukup beragam. Salah satunya tas Gentle Woman yang tidak kalah menarik dari model tas lainnya karena banyak digunakan oleh influencer dan berfungsi sebagai sling bag serta handbag.

Baca Juga : Review Nokia 6600 5G Ultra, Kamera 144 MP Ungguli iPhone 15 Pro Max

7.    Sling Bag Sophie Paris Clarysa

Anda ingin memiliki tas selempang kecil berukuran ringan? Sling bag Sophie Paris Clarysa bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, sling bag Clarysa terbuat dari bahan PVC premium yang lembut dan fleksibel serta nyaman.

8.    Miniso Sling Bag We Bare Bear

Rekomendasi tas selempang mini yang lucu dan kekinian ada produk dari Miniso sling bag We Bare Bears. Tas satu ini terbuat dari bahan polyester yang ringan serta berkualitas sehingga nyaman, selain itu juga terdiri dari satu kompartemen yang luas.

Demikian beberapa rekomendasi mini sling bag yang sedang populer, Anda bisa menemukan berbagai produk Adorable Projects di Blibli. Blibli adalah salah satu platform belanja online yang menyediakan berbagai produk lengkap termasuk produk tas dengan berbagai model. (*)

Laman:

1 2
0 Komentar