Huawei Watch GT3 vs Huawei Watch GT2, Mana yang Lebih Baik?

Huawei Watch GT3 vs Huawei Watch GT2, Mana yang Lebih Baik?
Istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pecinta smartwatch kini punya banyak pilihan dengan hadirnya dua seri dari Huawei, GT3 dan GT2. Kedua perangkat ini mempunyai spesifikasi handal yang pantas untuk Anda miliki. Namun sebelum membeli salah satu dari dua produk tersebut, Anda perlu mengetahui info mengenai Huawei Watch GT3 vs Huawei Watch GT2 berikut.

Dengan fitur yang unggul kedua smartwatch keluaran Huawei ini bisa menjadi penunjuk waktu, pelengkap fashion sekaligus berfungsi seperti asisten untuk membantu Anda menjaga kesehatan tubuh. Fitur sensor detak jantung, akselerometer, tekanan udara bisa membantu untuk keperluan tersebut.

Huawei Watch GT3 vs Huawei Watch GT2

Terkait dengan keunggulan dari kedua smartwatch ini, tidak salah jika banyak yang rela mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk memilikinya. Anda pun akan mendapatkan beragam manfaat jika memiliki produk terbaik keluaran Huawei ini. Dengan desain yang sama-sama keren, berikut keunggulan Huawei Watch GT3 dan Huawei Watch GT2:

Baca Juga:Gunung Padang Masuk 50 Besar, Wisata Sejarah Kelas DuniaTerus Perkuat Seni Budaya, Disparbud Jabar Telah Sertifikasi 156 Kesenian

1. Layar

Huawei GT2 hadir layar yang jernih dan cerah karena produsen menyematkan jenis AMOLED yang terkenal kualitasnya. Ukurannya 46 mm dan mempunyai resolusi 454×454 pixel. Ketika mendesain produk ini, produsen sudh mempertimbangnya kenyamanan tangan ketika memakainya dan menyematkan ukuran yang pas.

Sedangkan pada Huawei GT3, jenis layar yang disematkan sama yaitu AMOLED dengan resolusi lebih besar, 466×466 pixel dengan kedalaman 264 ppi. Huawei menyediakan dua ukuran layar yang bisa menjadi pilihan, yaitu 46 mm dan 44 mm.

Baca Juga : Suzuki GSX S1000 Hadir dengan Desain Sporty dan Mesin Tangguh

2. Baterai

Huawei GT2 hadir dengan baterai yang mempunyai kapasitas 455 mAh dan disinyalir mampu bertahan hingga 2 minggu tanpa pengecasan dalam kondisi aktif. Waktu sekali pengisian baterai juga tidak terlalu lama. Hingga baterai penuh dari posisi 0% hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam saja.

Untuk seri GT3 dalam posisi AOD aktif dan notifikasi aktif, menghabiskan sekitar 15% daya per harinya.  Artinya smartwatch ini bisa bertahan sekitar 6 harian dengan layar menampilkan jam terus dan notifikasi serta fitur pemantauan kebugaran aktif.

3. Daya tahan terhadap air

Seri GT2 sudah mempunyai sertifikasi 5 ATM. Sertifikasi tersebut menunjukkan bahwa smartwatch mampu digunakan untuk menyelam dengan kedalaman 50 meter selama 10 menit. Untuk aktivitas tersebut Anda tidak perlu khawatir ada fitur yang rusak karena semua sudah melalui pengecekan yang akurat.

0 Komentar