Huawei Watch GT3 vs Huawei Watch GT2, Mana yang Lebih Baik?

Huawei Watch GT3 vs Huawei Watch GT2, Mana yang Lebih Baik?
Istimewa
0 Komentar

GT3 juga mempunyai sertifikasi yang sama, 5 ATM yang artinya jam pintar ini aman dibawa untuk snorkeling dan berenang. Jika akan menggunakan untuk aktivitas di air, sebaiknya memilih tipe dengan strap karet. Daya tahan air dari kedua jam pintar ini sama-sama unggul.

4. RAM

Ruang penyimpanan yang diusung GT2 dan GT3 sama. Kedua smartwatch ini mempunyai RAM 32 GB dengan ROM 4 Gb. Meski terbatas, Anda sudah bisa menyimpan banyak lagu di dalamnya. Namun untuk jenis smartwatch, ukuran penyimpanan tersebut sudah cukup lega dan support dalam menjalankan beragam fitur yang diusungnya.

Baca Juga : Honda Beat 150 Ketar Ketir, Skutik Suzuki Maxi 200 Siap Meluncur

Baca Juga:Gunung Padang Masuk 50 Besar, Wisata Sejarah Kelas DuniaTerus Perkuat Seni Budaya, Disparbud Jabar Telah Sertifikasi 156 Kesenian

5. Harga

Dengan keunggulan dan kecanggihan masing-masing, kedua perangkat ini dibanderol dengan harga yang lumayan. Jika ingin memiliki Huawei Watch GT2 maka Anda harus siap mengeluarkan uang sekitar Rp.2, 8 juta. Sedangkan jika menjatuhkan pilihan pada GT3 maka harus Bersiap uang sejumlah Rp. 3,4 juta.

Tertarik untuk memiliki Huawei Watch GT 2 dan 3? Anda bisa segera memesan di Blibli. Marketplace ternama ini menyediakan berbagai pilihan smartwatch. Harga yang ditawarkan pun sesuai dengan spesifikasi yang diusung.

Jika ingin membeli jam tangan pintar bisa segera membandingkan Huawei Watch GT3 vs Huawei Watch GT2 dari segi keunggulannya. Dan jangan lupa, setelah menentukan pilihan,  beli smartwatch hanya di Blibli, ya. (*)

0 Komentar