Spesifikasi Suzuki Raider J Crossover, Motor Bebek Versi Trail

Spesifikasi Suzuki Raider J Crossover, Motor Bebek Versi Trail
Spesifikasi Suzuki Raider J Crossover, Motor Bebek Versi Trail
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Suzuki Raider J Crossover merupakan salah satu motor bebek yang mengusung gaya trail tangguh dan serbaguna. Motor ini hadir dengan desain trail yang siap untuk menghadapi berbagai medan dan tantangan.

Suzuki Raider J Crossover telah berhasil menggabungkan antara keandalan motor bebek dan kemampuan off-road yang lebih baik.

Suzuki Hadirkan Skutik Maxi 200 Sebagai Pesaing Nmax 160 Dek Rata

Spesifikasi Lengkap Suzuki Raider J Crossover

Raider J Crossover memiliki desain trail yang sangat tangguh dengan fender depan yang tinggi dan tampilan yang garang. Desain yang dimiliki motor ini memungkinkannya untuk melewati berbagai medan seperti tanah berpasir, kerikil, dan tanjakan.

Baca Juga:Suzuki Hadirkan Skutik Maxi 200 Sebagai Pesaing Nmax 160 Dek RataHadir dengan Desain Sport, Motor Honda ini Membuat Kawasaki Ninja 250 Resah

Motor ini mampu memberikan kepercayaan diri yang lebih kepada pengendara saat menjelajahi jalur off-road. Raider J Crossover dibekali dengan suspensi terbaru agar dapat menghadapi medan off-road.

Hadir dengan Desain Sport, Motor Honda ini Membuat Kawasaki Ninja 250 Resah

Sementara suspensi belakangnya juga menggunakan yang terbaru agar dapat memberikan stabilitas dan kenyamanan yang lebih optimal.

Pelek dan ban khusus motor ini menggunakan pelek yang lebih lebar dan ban dengan tapak khusus off-road. Itu akan membantu motor memberikan traksi yang lebih baik di medan off-road.

Honda Beat 150 Ketar Ketir, Skutik Suzuki Maxi 200 Siap Meluncur

Terdapat pula fitur keselamatan yang sangat penting. Di antaranya sistem pengereman cakram di bagian depannya mampu memberikan kemampuan pengereman yang lebih kuat dan responsif. Sementara di bagian belakangnya menggunakan rem tromol yang dapat memberikan stabilitas saat melintasi medan berat.

0 Komentar