Hadir dengan Desain Sport, Motor Honda ini Membuat Kawasaki Ninja 250 Resah

Hadir dengan Desain Sport, Motor Honda ini Membuat Kawasaki Ninja 250 Resah
Hadir dengan Desain Sport, Motor Honda ini Membuat Kawasaki Ninja 250 Resah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru saja resmi dirilis, motor Honda ini telah berhasil menarik hati para pencinta otomotif karena desainnya yang menampilkan kesan sport. Motor ini digadang-gadang akan menjadi pesaing berat Kawasaki Ninja 250.

Honda Beat 150 Ketar Ketir, Skutik Suzuki Maxi 200 Siap Meluncur

Namun, jika motor Honda ini dibandingkan dengan Kawasaki Ninja 250, tentunya masih tertinggal jauh karena keunggulan yang dimiliki Ninja 250 lebih menarik.

Motor Terbaru Honda NC750X Hadir dengan Tampilan Tangguh

Pada bagian samping motor terbaru ini telah dilengkapi dengan fitur kekinian full fairing, sedangkan di bagian belakangnya menggunakan buntut seperti yang biasa digunakan oleh motor-motor di MotoGP.

Baca Juga:Honda Beat 150 Ketar Ketir, Skutik Suzuki Maxi 200 Siap MeluncurRekomendasi Wisata Alam Murah di Bogor yang Wajib Dikunjungi!

Bicara soal dapur pacu, motor gagah kekinian ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000cc yang diklaim mampu menghasilkan tenaga besar dan tangguh. Mesinnya tersebut telah dilengkapi dengan berpendingin udara.

Honda Rebel 1100 Hadir dengan Mesin Berkapasitas Besar

Dari segi harga, kamu dapat memiliki dan membawa pulang motor keluaran terbaru ini hanya dengan mengeluarkan budget sekitar Rp30 jutaan.

Meskipun terbilang cukup mahal, namun harga tersebut sudah sangat setara dengan performa keunggulan mewah yang dimiliki motor ini.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait motor canggih lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar