8 Mini Sling Bag untuk Wanita, Model Lucu dan Kekinian!

8 Mini Sling Bag untuk Wanita, Model Lucu dan Kekinian!
Ilustrasi
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Tas merupakan salah satu barang yang selalu melekat dengan kaum wanita dalam menampilkan tren fashion terkini. Termasuk keberadaan mini sling bag atau model tas selempang mini ini tengah populer di kalangan wanita saat ini.

Pasti Anda tahu, saat ini semakin banyak model tas yang beredar dan bahkan berbeda-beda setiap tahunnya. Selain untuk menyimpan dompet, handphone, serta peralatan makeup, ternyata penggunaan tas bisa memberikan kesan lebih keren serta menarik.

8 Mini Sling Bag untuk Wanita, Model Lucu dan Kekinian

Tas wanita tidak hanya memiliki model yang beragam, menarik, dan lucu tetapi juga menggunakan berbagai bahan terbaik yang berkualitas. Pasalnya, tas baik khusus wanita ataupun pria ada yang menggunakan bahan nilon, kulit sintetis, hingga kulit asli.

Baca Juga:Pertalite Dihapus, Bagaimana Nasib Kendaraan Tua?Huawei Watch GT3 vs Huawei Watch GT2, Mana yang Lebih Baik?

Salah satunya tas selempang berukuran kecil yang sedang populer saat ini juga tersedia dalam berbagai merek, model, dan harga. Jika Anda tertarik membeli tas selempang mini, ada beberapa model dan merek tas yang bisa menjadi rekomendasi terbaik.

1.    Adorableprojects – Dale Bag Black

Rekomendasi tas selempang berukuran kecil yang pertama ada tas selempang Adorableprojects Dale Bag Black untuk melengkapi outfit bertema kasual. Dale Bag Black ini memiliki desain yang sangat fungsional dan simple. Selain itu bobotnya pun cukup ringan sehingga mudah digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Setia dengan teknik tradisional dari pengrajin lokal kami. Dipotong dan dijahit seluruhnya dengan tangan

2.    Kimberly Sling Bag Black

Ingin menciptakan ciri khas fashion yang unik? Anda bisa memilih tas selempang minimalis yang nyentrik, seperti Kimberly Bag. Kimberly Bag ini merupakan adalah tas selempang berukuran kompak yang terbuat dari bahan kulit vegan dan dihiasi hiasan logam yang memunculkan kesan unik dan cocok digunakan untuk kerja sehari-hari maupun hangout santai.

3.    Zea Sling Bag Red

Selanjutnya ada Zea Sling Bag Red produk dari Adorableprojects yang tengah populer saat ini di kalangan wanita. Tas selempang satu ini terbuat dari bahan polyester premium dengan furing katun bor yang terdiri dari kompartemen utama serta terdapat saku pada bagian dalam.

0 Komentar