Vespa Matic VXL 125 Murah Harganya Cuma 20 Jutaan Aja!

Vespa Matic VXL 125 Murah Harganya Cuma 20 Jutaan Aja!
Vespa Matic VXL 125
0 Komentar

 Hanya Rp18 Juta! Honda ADV 125 Mengandalkan Mesin Terbaru

Namun, keunikan Vespa VXL 125 terletak pada spesifikasinya. Motor ini dilengkapi dengan mesin single silinder berkapasitas 124,4 cc dengan teknologi injeksi, yang membuatnya tampil begitu perkasa. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,78 dk pada 7.500 rpm dan torsi sebesar 9,6 Nm pada 5.500 rpm. Yang lebih menarik lagi, Vespa VXL 125 masih memiliki kick starter, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika aki motor habis.

Salah satu perbedaan paling mencolok antara Vespa VXL dan LX 125 adalah posisi lampu belakang yang lebih rendah. Ini memberikan tampilan yang lebih modern dan berbeda dari Vespa pada umumnya.

10 Merek Smartphone dengan Paparan Radiasi Tinggi, Wajib Waspada!

Ternyata, alasan di balik harganya yang terjangkau adalah karena Vespa SXL dan VXL diproduksi secara lokal di India. Hal ini berbeda dengan di Indonesia, di mana Vespa masih diimpor dari Vietnam. Oleh karena itu, harga Vespa di Indonesia jauh lebih mahal daripada di India.

Baca Juga:Spek Gahar Xiaomi 12 Lite Kamera selfie 32 MP Harga Terjangkau!Legend! Vespa GTV 300 Gaya Retro Dan Sporty Segini Harganya

Untuk urusan warna, Vespa VXL menawarkan tujuh pilihan warna yang beragam, mulai dari matte black, yellow, vibrant red, azzuro provenza, vibrant pink, white, hingga maze grey. Sementara itu, Vespa SXL hadir dalam lima pilihan warna yang mencakup matte black, matte red dragon, orange, matte blue, dan white.

Jadi, jika Anda mencari sepeda motor Vespa dengan gaya yang unik dan harga yang terjangkau, Vespa ini bisa menjadi pilihan yang sempurna. Dan jangan lupakan saudaranya, Vespa SXL, yang juga hadir dengan fitur modern dan harga yang bersahabat. Dengan Vespa, gaya dan kualitas tak pernah mengecewakan. Selamat berkendara!

0 Komentar