Legend! Vespa GTV 300 Gaya Retro Dan Sporty Segini Harganya

Legend! Vespa GTV 300 Gaya Retro Dan Sporty Segini Harganya
Vespa GTV 300
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Di dunia skuter klasik, Vespa GTV 300 tampil sebagai pilihan menarik dengan banderol sekitar Rp 176 juta on the road untuk wilayah Jadetabek, yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia.

 Menko Airlangga: 161 PSN yang Rampung Senilai Rp1.134,9 Triliun

Salah satu yang membuat Vespa GTV 300 semakin berbeda adalah desain jok two-tone atau dua warna yang menambah nuansa sporty. Namun, jika Anda ingin tampilan yang lebih sporty dan agresif, PT Piaggio Indonesia juga menawarkan aksesori penutup jok yang bisa disesuaikan dengan warna bodi, memberikan kesan kuat motor balap Vespa.

 Spesifikasi Vespa LX 125 Dibandrol 50 Jutaan Aja!

Anda dapat melihat nuansa sporty dari penggunaan top fairing yang melindungi speedometer dan setang telanjang di belakangnya. Selain itu, ‘faro basso‘ yang merupakan lampu depan khas GTV diletakkan dengan rendah pada pelindung roda depan, memberikan sentuhan gaya retro yang sporty.

Baca Juga:Spesifikasi Vespa LX 125 Dibandrol 50 Jutaan Aja!Murah! Vespa SXL dan SXL Sports Hanya Rp 25 Jutaan

Meskipun tetap mempertahankan tampilan retro, Vespa GTV HPE tidak ketinggalan dalam hal fitur modern. Skuter ini dilengkapi dengan lampu LED di semua sisi dan panel instrumen digital yang memadukan gaya klasik dengan teknologi terkini.

Dengan kombinasi yang unik ini, Vespa ini tentu sangat memenuhi hasrat pencinta Vespa yang menginginkan gaya klasik dengan performa modern.

0 Komentar