Spesifikasi Vespa LX 125 Dibandrol 50 Jutaan Aja!

Spesifikasi Vespa LX 125 Dibandrol 50 Jutaan Aja!
Vespa LX 125
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  skuter matik yang terjangkau dari Piaggio ini hadir dengan sebutan Vespa LX 125,tetap mempertahankan daya tariknya dalam pasar hingga saat ini. Dibandingkan dengan varian Vespa matik lainnya, Vespa yang dihadirkan ini tetap menjadi pilihan yang paling ramah di kantong untuk kamu beli loh!

Menko Airlangga: 161 PSN yang Rampung Senilai Rp1.134,9 Triliun

Selama berada di Indonesia, Vespa LX 125 telah mengalami sejumlah perubahan yang menjadikannya lebih stylish dan menggunakan mesin I-Get yang memperkuat performanya.

Spesifikasi Vespa LX 125 juga tak kalah mengesankan. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Vespa ini dilengkapi dengan mesin I-Get menghadirkan performa yang lebih bertenaga dan nyaman. Mesin 124,5 cc-nya mampu menghasilkan tenaga maksimum 7,6 kW pada putaran 7.600 rpm, serta torsi maksimum 10,2 Nm pada putaran 6.000 rpm.

Murah! Vespa SXL dan SXL Sports Hanya Rp 25 Jutaan

Baca Juga:Murah! Vespa SXL dan SXL Sports Hanya Rp 25 JutaanSiap Saingi Vespa Matic Yamaha Fascino 125 Cuma Rp18 Juta!

Tidak hanya performa, Vespa LX ini juga menarik perhatian dengan desainnya yang elegan. Tersedia dalam dua pilihan warna yang simpel namun menawan: Grey Delicato dan Red Passione.

Namun, meskipun Vespa LX menjadi salah satu pilihan Vespa paling terjangkau, harganya masih cukup tinggi jika dibandingkan dengan sepeda motor matik dari Jepang.

Jika Anda tertarik untuk memiliki Vespa ini, Anda bisa mendapatkannya melalui dealer resmi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Harganya saat ini dibandrol sekitar Rp44.500.000 untuk unit baru. Meskipun harganya agak tinggi, Vespa tipe ini tetap menawarkan gaya klasik dan performa yang memadai.

0 Komentar