Siap Saingi Vespa Matic Yamaha Fascino 125 Cuma Rp18 Juta!

Siap Saingi Vespa Matic Yamaha Fascino 125 Cuma Rp18 Juta!
Yamaha Fascino 125
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Salah satu motor yang tidak kalah populer diberbagai kelanagan adalah motor dari Yamaha Fascino 125, memang pilihan cerdas buat yang budget terbatas. Dengan harga yang cuma sekitar Rp18 jutaan, kamu bisa punya skuter bergaya retro-modern yang bakalan bikin kamu terlihat keren di jalan.

 Insiden Tendangan Maut, Dua Pelajar Tewas Terbentur Aspal

Nah, buat yang penasaran pengen tau lebih dalam soal motor keren ini, kita siapin review lengkapnya nih. Jadi, simak terus ya!

Berikut Spesifikasi Yamaha Fascino 125

Skutik dari Fascino 125 emang beda dari skuter otomatis lainnya di India. Ini yang pertama kali pake teknologi Hybrid. Apa itu? Nah, teknologi ini bikin motor jadi lebih efisien dan bertenaga, jadi kamu bisa hemat bensin tapi tetap bertenaga.

Baca Juga:Skutik Retro Vespa Sprint S 150 Hanya 60 Jutaan!Vespa Sprint S 150 Skuter Klasik yang Bikin Heboh

Dari segi desain, Fascino 125 punya tampilan yang elegan dengan sentuhan retro-modern yang mengingatkan kita pada Vespa. Dijamin, kamu bakal kecanduan sama tampilannya yang cakep.

Vespa Sprint S 150 Skuter Klasik yang Bikin Heboh

Kemudahan jadi perhatian utama dalam desain Fascino 125. Ada ruang penyimpanan di bawah jok yang luas banget, kapasitasnya 21 liter. Buat bawa barang bawaan, ini jadi jagoan.

Lampu-lampunya juga full LED, termasuk lampu depan, lampu belakang, dan lampu siang (DRL). Jadi, kamu bisa tetap terang di jalan, bahkan pas malem.

Buat performa, mesinnya punya tenaga ekstra. Daya puncaknya 8,6 bhp dan torsi 10,3 Nm. Jadi, kamu bisa merasakan akselerasi yang lebih baik. Lebih bertenaga dari sebelumnya.

0 Komentar