Insiden Tendangan Maut, Dua Pelajar Tewas Terbentur Aspal

ditendang
ilustrasi: freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Dua pelajar salah satu Madrasah Tsanawiyah di Jalan Desa Bojonglarang, Kecamatan Cijati, tewas setelah sepeda motornya ditendang anak SMP lain pada Selasa (12/9/2023).

Dua korban yang diketahui bernama Denis Pratama (14) dan Wisnu Primasyah (14) tersebut tewas karena kepala keduanya terbentur ke aspal saat jatuh dari motor.

Atlet Pelajar Cianjur Akan Ikuti O2SN Tingkat Jabar

“Saat korban melintas, tetiba RP menendang sepeda motor korban. Menyebabkan motor oleng dan akhirnya korban jatuh,” kata Asep, Rabu (13/9/2023).

Baca Juga:DTH untuk Ribuan Korban Gempa Segera DisalurkanMusim Kemarau, Harga Beras Makin Melambung

Melihat korban terkapar, pelaku dan teman-temannya yang lain pun melarikan diri.

 

“Keduanya sempat dibawa ke puskesmas, namun satu korban ternyata sudah meninggal. Sementara satu korban lainnya meninggal setelah sempeat mendapat perawatan medis di puskesmas,” ujarnya.

“Dan pelaku yang melihat korban sudah terjatuh, langsung kabur dengan teman-temannya yang lain, tidak berusaha menyelamatkan para korban,” imbuh Asep.

Kepolisian pun berhasil mengamankan RP di kediamannya beberapa jam pascakecelakaan berujung kematian tersebut. RP pun diamankan di Unit PPA Polres Cianjur.

Pilih Mana Pertalite atau Pertamax? Untuk Kendaraan Kesayanganmu

“Kalau dari keterangan RP, dia menedang motor korban karena takut terserempet. Tapi dari keterangan teman-temannya yang lain, kendaraan korban berjalan tidak terlalu pinggir,” kata dia.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Cianjur Iptu Tono Listianto mengungkapkan, RP kini masih menjalani pemeriksaan. Pihaknya pun berencana melakukan reka ulang kejadian untuk mengetahui kronologi kejadian juga motif RP menendang motor korban.

“Karena RP masih dibawah umur, pemeriksaan pun disesuaikan. Kita akan dalami apakah ini tindak kriminal murni atau termasuk dalam laka lantas,” tandasnya.

0 Komentar