Udah Rilis Nih! Oppo A98 5G Perfoma Ekstra Murah Banget

Udah Rilis Nih! Oppo A98 5G Perfoma Ekstra Murah Banget
Oppo A98 5G
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada tanggal 14 September 2023, Oppo secara resmi merilis ponsel kelas menengah terbarunya di pasar Indonesia, yaitu Oppo A98 5G. Ponsel ini menjadi penerus dari Oppo A97 5G yang sebelumnya diluncurkan di China pada bulan Juli 2022. Oppo A98 5G membawa berbagai kebaruan yang patut diperhatikan, baik dari segi desain maupun spesifikasi, terutama dalam sektor fotografi yang semakin canggih.

Bek Manchester City Kyle Walker Perpanjang Kontrak Sampai 2026

Layar Berkualitas Tinggi

Ponsel  ini tentu juga memanjakan mata Anda dengan layar berukuran 6,72 inci yang menghadirkan Refresh Rate Ultra Tinggi sebesar 120Hz, mirip dengan layar ponsel flagship. Kecepatan touch sampling rate mencapai 240Hz, memberikan respons yang cepat dan mulus saat Anda menjelajah atau bermain game.

 Sempat Alami Sesak Napas, Sopir Angkot Meninggal Mendadak Saat Mengemudi

Untuk mengimbangi kinerja yang luar biasa, Oppo tipe ini dilengkapi dengan teknologi terbaru dalam pengisian daya cepat. Anda dapat mengisi baterainya hingga 100 persen dalam waktu singkat, hanya dalam 44 menit, berkat teknologi 67W SUPERVOOC.

Baca Juga:Mengenal Menopause Perjalanan Alami Perempuan, Gak Usah Panik!Hp Low Budget Galaxy S23 FE Siap Hadir Oktober Mendatang?

Dan ketika baterainya sudah penuh, Anda dapat mengandalkan daya tahan yang mengesankan. Dengan kapasitas baterai 5.000mAh, ponsel ini dapat bertahan hingga 39 jam untuk panggilan telepon, 16 jam untuk menonton YouTube, atau 8,4 jam untuk bermain game. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang baterai habis saat sedang beraktivitas.

0 Komentar