Sempat Alami Sesak Napas, Sopir Angkot Meninggal Mendadak Saat Mengemudi

ilustrasi mendadak
ilustrasi: ist
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Seorang sopir angkutan kota (angkot) trayek Jangari-Cianjur, Rouf (53) meninggal secara mendadak saat tengah mengendarai mobilnya di Jalan Raya Bandung, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kamis (14/9/2023).

Rouf diketahui merupakan warga Kampung Cibogo, Desa Sukajadi, Kecamatan Karangtengah.

Saksi mata juga pemilik toko pelek Hendra (35) mengungkapkan, sebelum ditemukan meninggal dunia, angkot yang dikemudikan Rouf melaju dari arah Bandung menuju Cianjur dalam keadaan kosong tanpa penumpang.

Sosok Edi Suwito Kades Pacitan, Dulunya Sopir Angkot

“Setelah menabrak susunan pelek yang dipajang, saya cek sopirnya seperti sedang sesak napas. Beberapa saat kemudian, sopir sudah meninggal dunia dan mobil masih dalam keadaan menyala,” ujarnya.

Baca Juga:Pelaku Tendang Motor Hingga Tewas Terancam 15 Tahun Penjara102 Kendaraan Dinas Pemkab Cianjur Jalani Uji Emisi

Melihat sang sopir dalam keadaan terbujur kaku, Hendra pun langsung memanggil warga lainnya. “Saya lihat kepalanya sudah terkulai kebelakang, langsung saya panggil warga lainnya untuk melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Karangtengah,” kata dia.

Kecelakaan Beruntun di Cianjur, Satu Orang Meninggal dan Lainnya Luka-luka

Jasad Rouf pun dibawa ambulan menuju RSUD Sayang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Anggota Polsek Karangtengah, Aiptu Perry mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti mati mendadaknya Rouf.

“Kita akan memastikan penyebab pasti meninggalnya sopir angkot tersebut. Kita oun sudah memberi kabar ke pihak keluarga,” kata dia.

0 Komentar