Bek Manchester City Kyle Walker Perpanjang Kontrak Sampai 2026

Persib Menang 5-1 atas Dewa United, Ciro Alves Cetak Hattrick
ilustrasi bola.(net)
0 Komentar

JAKARTA,CIANJUR EKSPRES – Bek Manchester City Kyle Walker resmi memperpanjang kontrak bersama timnya sampai 2026.

Walker memperpanjang kontraknya dua tahun lebih lama setelah kontraknya akan berakhir pada akhir musim panas ini.

“Kyle Walker telah menandatangani kontrak baru Manchester City, mempertahankannya di klub hingga musim panas 2026,” tulis laman resmi klub, dilansir Jumat (15/9/2023).

Baca Juga:Cak Imin Berharap PKS Terima Dirinya Jadi Bakal Cawapres AniesKPI Imbau Lembaga Penyiaran Dapat Siarkan Konten Netral Dukung Pemilu Damai 2024

Selama enam tahun bersama The Citizens, bek kanan 33 tahun itu telah tampil 260 kali di semua ajang dengan melesatkan enam gol dan 18 assists.

“Saya sangat senang menandatangani kontrak baru. Masa depan saya bersama Manchester City dan itu adalah hal terbaik bagi saya,” kata Walker mengutip dari Antara.

“Saya menikmati setiap momen selama enam tahun terakhir di klub fantastis ini. Saya memiliki pelatih yang luar biasa, rekan satu tim dan staf yang hebat, dan penggemar kami adalah yang terbaik. Saya merasa didukung di setiap level,” tambahnya.

Disinggung mengenai musim terbaiknya, Walker mengatakan musim terbaiknya selama di City adalah pada musim lalu saat ia membantu timnya meraih treble winners atau tiga piala dalam semusim (Liga Inggris, Piala FA, Liga Champions).

Pemain kelahiran 28 Mei 1990 itu akan kembali memimpin skuad Manchester Biru akhir pekan ini ketika bertandang ke West Ham United di London Stadium pada Sabtu (16/9) pukul 21.00 WIB.(Ant)

0 Komentar