Kemenhub Siapkan Dukungan Antarmoda Dari dan ke Bandara Kertajati, Ini Besaran Promo Tarif dan Rute Pelayanannya

Kemenhub Siapkan Dukungan Antarmoda Dari dan ke Bandara Kertajati, Ini Besaran Promo Tarif dan Rute Pelayanannya
0 Komentar

“Seluruh perizinan sudah selesai sejak akhir Agustus lalu sehingga masyarakat sudah bisa melihat di berbagai agen perjalanan, tiket dari dan ke Bandara Kertajati sejak 29 Oktober sudah tersedia,” ujarnya.

Rute penerbangan dalam negeri yang dialihkan dari Husein Sastranegara ke Kertajati, yakni rute yang saat ini dilayani dengan pesawat jet oleh maskapai PT Citilink Indonesia, PT Indonesia AirAsia, dan PT Super Air Jet.

Disebutkan pula bahwa tujuh rute penerbangan dalam negeri yang dialihkan ke Bandara Kertajati, yakni Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Denpasar, Makassar, Medan, dan Palembang dengan kapasitas tempat duduk sebanyak total 32.760 penumpang per minggu atau 4.680 pax/hari (datang dan berangkat).

Baca Juga:PKS Resmi Usung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024Jokowi: Jangan Takut dengan AI, Mesin Punya Chip, Manusia Punya Hati

Rute penerbangan niaga berjadwal dalam negeri yang masih dilayani dari Bandara Husein Sastranegara, kata dia, pesawat propeller, dari/ke Bandara Adisutjipto, DIY oleh Wings Air dengan pesawat ATR 72-600.(Ant)

0 Komentar