Gokil! Honda CB300F Hadir dengan Mesin 300cc, Alih Isu Rangka eSAF?

Spesifikasi Honda CB300F
Spesifikasi Honda CB300F
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Di tengah isu rangka eSAF yang belakangan ramai dipebincangkan, Honda CB300F hadir dengan tampang agresif dan prima.

Bergaya naked streetfighter, Honda CB300F  memiliki desain yang cocok untuk berbagai kalangan. Motor ini dibekali sejumlah fitur modern, salah satunya adalah lampu-lampu full LED.

Bahkan Honda telah membekali motor ini dengan instrument yang sudah full digital dengan setelan keterangan cahaya. Terdapat pula fitur canggih seperti traction control, dual-channel ABS dan assist and slipper clutch.

Baca Juga:Spesifikasi Pacific Whizz Indonesia, Motor Listrik Bongsor Kembaran Skutik VarioEksklusif di Indonesia! Intip Spesifikasi Vespa GTV 2023, Harga Rp176 Juta

Menariknya, motor ini dibekali suspensi depan Upside Down yang dapat menghadirkan kestabilan. Lalu ada fitur kontrol traksi, rem ABS dua kanal, juga assist dan slipper clutch untuk membantu proses perpindahan gigi agar lebih mulus.

Motor ini juga dilengkapi panel instrumen digital dengan lima tingakt penyesuaian kecerahan. Kemudian untuk jantung pacu, motor ini ditenagai mesin 293cc, 4 tak, satu silinder, yang bisa menghasilkan tenaga 24,13 dk dan torsi 25,6 Nm. Tenaga disalurkan ke roda belakang via transmisi manual 6 percepatan.

Berbeda dari Honda CB150R Streetfire yang berteknologi DOHC, 4 katup serta sudah pakai pendingin cairan. dengan radiatornya.

Produk teranyar keluaran Honda hadir dengan varian Deluxe Pro dan menawarkan tiga pilihan warna stylish, yaitu Sports Red, Mat Marvel Blue Metallic, dan Mat Axis Grey Metallic.

Adapun soal harga motor tersebut 170.000 Rupee yang setara Rp 31 jutaan.. Dengan pembaruan ini, New Honda CB300F bersaing dengan rivalnya seperti Suzuki Gixxer 250, KTM Duke 250, dan BMW G310 R.

Sayangnya, motor ini baru meluncur di India, belum diketahui apakah Honda akan menghadirkannya di Indonesia.

0 Komentar