Ikut Jalan Sehat Merah Putih, Dua Warga Cianjur Dapat Hadiah Umrah

Ikut Jalan Sehat Merah Putih, Dua Warga Cianjur Dapat Hadiah Umrah
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Dua warga Cianjur Lina Herlina dan Tika Kartika masing-masing mendapatkan hadiah paket umrah dari undian kegiatan Jalan Sehat Merah Putih yang dilaksanakan KONI Kabupaten Cianjur pada Sabtu (9/9) lalu.

Penyerahan hadiah umrah dilakukan langsung Bupati Cianjur Herman Suherman dan Ketua KONI Kabupaten Cianjur M. Abdul Azis Sefudin.

Informasinya, kedua warga Cianjur tersebut akan berangkat umrah pada akhir bulan ini.

Baca Juga:Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Dukung Skema Gaji Tunggal ASNPembangunan Huntap Relokasi Tahap III Korban Gempa di Batulawang Cianjur Mundur

Sementara itu Lina Herlina pemenang undian paket umrah, mengaku bersyukur dan senang sekali mendapatkan hadiah paket umrah. “Alhamdulillah, bersyukur, senang sekali,” katanya di sela-sela mengurus paspor di Kantor Imigrasi Cianjur, Rabu (13/9/2023).

Dia mengungkapkan memang memiliki keinginan untuk umrah, namun berhubung kondisi ekonomi tidak mungkin. “Alhamdulillah sekarang diberi kesempatan untuk memenuhi panggilan Allah SWT dengan caranya,” kata Lina yang kesehariannya merupakan seorang ibu rumah tangga.

Lina mengatakan, keluarganya juga bersyukur dirinya mendapatkan hadiah umrah. “Alhamdulillah, senang, bersyukur, semua keluarga mendukung,” katanya.

Lina pun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur khususnya Bupati Cianjur Herman Suherman dan Ketua KONI Cianjur M. Abdul Azis Sefudin dan jajarannya yang telah menyenggarakan kegiatan tersebut.

“Momen ini tidak akan saya lupakan, Mudah-mudahan Cianjur semakin Manjur,” katanya.

Senada, Tika Kartika yang juga mendapatkan hadiah paket umrah mengaku sangat bahagia dan bangga. Bahkan menurutnya, keluarganya sangat terharu ketika dia mendapatkan hadiah umrah.

“Sangat-sangat bahagia, dan mereka (keluarga, red) langsung nangis karena itu berita yang sangat luar biasa, sampai-sampai semua keluarga nangis terharu,” kata Tika yang merupakan seorang ibu rumah tangga.

Baca Juga:Rusak Parah, Jalan Kabupaten Sepanjang 9 Kilometer di Takokak CianjurFilm ‘Teori Cakrawala’ Siap Tayang di Bioskop, Catat Tanggalnya!

Tika pun mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan KONI Cianjur yang telah menyelenggarakan kegiatan Jalan Sehat Merah Putih.

“Berkat adanya acara tersebut, saya bisa berangkat umrah. Semoga KONI Cianjur makin jaya. Tidak lupa juga buat Ketua KONI Cianjur Pak Abdul Azis dan Pak Bupati Cianjur Herman Suherman saya ucapkan banyak-banyak terima kasih,” katanya.

0 Komentar