Bertemu NasDem, PKB Ungkap Targetkan Pasangan AMIN Menang 55 Persen di Cianjur, Ini Alasannya!

Bertemu NasDem, PKB Ungkap Targetkan Pasangan AMIN Menang 55 Persen di Cianjur, Ini Alasannya!
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Cianjur yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), menggelar pertemuan di salah satu rumah makan di kawasan Cianjur Kota pada Jumat (8/9) malam.

Dari foto yang diterima Cianjur Ekspres, dalam pertemuan tersebut hadir Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah didampingi Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPC PKB Cianjur, Zaenudin.

Mereka bertemu dengan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Onnie Surono Sandi didampingi Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Rustam Effendi dan Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Muhammad Toha.

Baca Juga:Momen Kebangkitan Olahraga Cianjur, Puluhan Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat Merah PutihKembali Torehkan Prestasi, Pemkab Cianjur Berhasil Raih Tiga Penghargaan

Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Fimansyah saat dikonfirmasi, mengungkapkan, pertemuan tersebut hanya silaturahmi sambil ngopi dan bincang bareng.

“Poin pentingnya, kita sedang merumuskan skema kerja sama dalam ikhtiar memenangkan Anies-Cak Imin dalam Pilpres nanti, khususnya di wilayah Cianjur. Kita menargetkan pasangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) ini di Cianjur menang 55 persen,” katanya dalam pesan singkatnya, Senin (11/9/2023).

Lantas apa alasan memasang target menang 55 persen di Cianjur? Lepi menjelaskan, bahwa target tersebut kemenangan signifikan jika pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti ada tiga pasangan capres dan cawapres.

“55 persen angka yang relistis melihat sentimen positif masyarakat terhadap pasangan AMIN, pengalaman partai politik pengusung, gerakan relawan dan jaringan lain yang luar biasa militan,” katanya.(hyt)

0 Komentar