Di Balik Performa Tangguh Honda ADV 125 Terdapat Fitur Canggih

Di Balik Performa Tangguh Honda ADV 125 Terdapat Fitur Canggih
Di Balik Performa Tangguh Honda ADV 125 Terdapat Fitur Canggih
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas sejumlah fitur canggih Honda ADV 125, salah satu skuter matic yang dirancang khusus untuk memberikan daya yang solid sekaligus menjaga efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Harga Resmi Honda ADV 125 dan Sejumlah Keunggulannya

Teknologi eSP yang dimilikinya juga dapat memantau serta mengatur sejumlah faktor, termasuk jumlah bahan bakar yang keluar pada pengapian dan untuk memastikan mesin bekerja pada tingkat optimal.

Honda ADV juga telah dibekali dengan transmisi otomatis CV-Matic yang akan membuat pengalaman berkendaramu semakin mudah.

Desain Retro Honda Scopy Stylo 160 Mampu Kalahkan Yamaha Fazzio

Baca Juga:Honda ADV 125, Skuter Petualangan dengan Gaya dan Performa TerbaikSkutik Bongsor Termurah! Honda ADV 125 Hanya Rp17 Jutaan

Performa tangguh Honda ADV bukan hanya terbatas pada mesinnya saja. Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang yang menggunakan sistem ganda juga mampu memberikan kenyamanan ekstra saat melewati jalan berlubang atau permukaan yang tidak rata.

Para pengendara dapat merasakan kestabilan dan terkendali dengan lebih baik, bahkan ketika menghadapi kondisi jalan yang terbilang cukup sulit.

Honda Scoopy 160 2023 Tampil dengan Style Retro Terbaru

Sistem pengeremannya itu dilengkapi juga oleh fitur ABS (Anti-lock Braking System). Berfungsi untuk mencegah tergelincir saat melakukan pengereman mendadak dan meningkatkan kontrol pengendara pada saat situasi darurat.

0 Komentar