Harga Resmi Honda ADV 125 dan Sejumlah Keunggulannya

Harga Resmi Honda ADV 125 dan Sejumlah Keunggulannya
Harga Resmi Honda ADV 125 dan Sejumlah Keunggulannya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas harga resmi Honda ADV 125 dan sejumlah keunggulan yang dimilikinya. Skuter matic bongsor ini ditawarkan dengan harga terjangkau, sehingga dapat disesuaikan dengan budget yang kamu miliki.

Desain Retro Honda Scopy Stylo 160 Mampu Kalahkan Yamaha Fazzio

Keunggulan dan Harga Honda ADV 125

Skuter matic ini hadir dengan desain fairing, headlamp dan panel instrumen yang terlihat lebihmodern dengan menggunakan panel digital backlight biru. Sehingga, tampilannya itu mampu memberikan kesan lebih stylish, modern, sporty, gagah, dan kekinian.

Honda Scoopy 160 2023 Tampil dengan Style Retro Terbaru

Dibekali juga dengan compartment barang, serta smart key system dengan alarm yang akan sangat berguna pada saat mengendarai skuter matic Honda ini.

Baca Juga:Desain Retro Honda Scopy Stylo 160 Mampu Kalahkan Yamaha FazzioHonda Scoopy 160 2023 Tampil dengan Style Retro Terbaru

Berbicara mengenai performa dapur pacu yang diandalkan, skuter matic asal China ini ditenagai oleh mesin satu silinder berkapasitas 125cc.

Tampilan Baru! Honda Scoopy Stylo 160 Hadir dengan Desain Klasik Modern

Skutik bongsor canggih ini dapat kamu miliki dan bawa pulang dengan harga sekitar Rp17 juta hingga Rp20 jutaan saja. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya bukan?

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait skuter-skuter matic canggih terbaru lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar