Lebih Kece! Pilihan Warna Vespa S 125 2023 Tampil Sporty Elegan

Vespa S 125 2023 tampil dengan gaya sporty elegan
Vespa S 125 2023 tampil dengan gaya sporty elegan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Vespa S 125 2023 kini hadir dengan nuansa sporty namun tetap elegan. Skuter matik ini menawarkan keunggulan canggih dengan harga minim.

Gaya Vespa S yang terus diperbaharui dengan hadirnya dalam wujud yang benar-benar baru pada front tie, pengenalan teknologi LED pada headlamp yang memiliki bentuk baru, dan Daytime Running Light baru.

Panel instrumen baru modern dan mengkombinasikan layar digital LCD dan speedometer yang merupakan representasi dari kombinasi sempurna antara tradisi dan inovasi.

Baca Juga:Fakta Unik Pertalite Dihapus dan Ganti Pertamax Green 92 yang Dibuat dari TebuAlasan Diganti Pertamax Green 92, Pertamina: BBM Pertalite Pertamax Masih Impor

Tambahan estetis baru dengan kombinasi polesan hitam matt dan glossy terdapat di beberapa elemen seperti kaca spion hitam baru, frame headlamp hitam baru, pinggiran shield  hitam baru, heat cover knalpot hitam baru, pelek hitam baru, dan elemen decal grafis hitam baru di bodi.

Vespa S 125 baru juga mengalami penyempurnaan pada fungsinya untuk sebuah pengalaman berkendara yang lebih baik. Agar dapat memberikan kontrol dan kenyamanan yang lebih bagi pengendara dan penumpang,

Vespa S 125 baru dilengkapi dengan pijakan kaki dengan bentuk baru. Satu perubahan paling mencolok pada Vespa S adalah bentuk joknya yang telah didesain ulang menjadi double-seat saddle dan dibuat dengan bahan yang lebih nyaman dan premium.

Pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan pada Vespa S juga hadir berkat double swinging arm baru (2 degrees of freedom).

Memiliki jok dengan model seat single. Inilah yang membuatnya terkesan lebih sporty. Anda juga akan mendapatkan cover CVT dengan model yang baru. Desainnya pun lebih subtle meski tetap lengkap dengan logo Vespa S 125 i-get.

Fitur-fiturnya semakin menarik, yaitu indikator engine check, jam digital dan indikator bensin yang dapat menyala secara otomatis jika BBM tinggal sedikit.

Selain itu adapula rak penyimpanan pada kedua sisi kemudi yang dapat digunakan untuk meletakkan sarung tangan atau tumble.

Baca Juga:Bonceng Anak Istri, AHY Santai Naik Vespa GTS Super Sport 150Catat! Ini Jenis Kendaraan untuk Pertamax Green 92

Dengan segala penyempurnaan dan fitur barunya, berapa harga Vespa S 125 i-get? Harga OTR yang ditawarkan Vespa adalah Rp 40.200.000. Harga yang sepadan untuk karya otomotif yang tidak hanya mengedepankan teknologi dan kenyamanan, namun juga seni.

0 Komentar