176 Jutaan! Setara Mobil LCGC Vespa GTV Udah Hadir Nih

176 Jutaan! Setara Mobil LCGC Vespa GTV Udah Hadir Nih
Vespa GTV Udah Hadir Nih
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pt Plaggio Indonesia meluncurkan Vespa GTV yang memiliki penampilan dan fitur baru dilengkapi teknologi modern. Vespa ini hadir dengan nuansa khas nya berwarna Beige Sabbia yang dimana tergolong menjadi kendaraan dengan gaya klasik dan otentik.

Salah satu hal yang menjadi daya tarik Vespa ini dengan desain klasiknya itu karena menggunakan teknologi ‘Faro Basso’ yang dimana terdapat lampu khas yang rendah yang terletak didepan roda pelindung dan handlebar.

Gak Pernah Gagal Pesona Kawah Putih Lembang Bandung

Sehingga kendaraan ini memiliki harga sebesar 176 Juta di domisisli Jakarta. PID sendiri mendesain Vespa GTV untuk para pengendara yang ingin memiliki gaya elegan dan klasik dari motor ini. Corak grafisnya berwarna oranye di sepanjang bodi panelnya membuat kendaraan ini semakin nyaman di pandang.

Harga Vespa S 125 2023, Skuter Legendaris dengan Performa Handal

Baca Juga:Pemeran Dan Sinopsis Film Tanah Air Kedua Jalin Kerja Sama Garut Dengan Korea Selatan5 Jenis Bensin Di Pertamina Dan Harga Terbarunya 2023

Untuk kalian yang pengen charger di motor tenang aja! Vespa ini sudah dilengkapi dengan USB loh. Terdapat penyimapan yang luas dibawah jok serta keunikan dari tatakan yang menjadi pelengkap kendaraan itu.

Untuk keselamatan Vespat GTV ini sudah dilengkapi dengan ASR electronik Traction Control yang dimana fitur ini menjadikan sistem pengerman anti lock braking system (ABS)

Harga yang memukau dari vespa ini sangat setara dengan mobil LCGC, Worth it to buy kan!***

0 Komentar