Pesona Eco Park Curug Tilu Menjadikannya Sebagai Wisata Favorit

Pesona Eco Park Curug Tilu Menjadikannya Sebagai Wisata Favorit
Pesona Eco Park Curug Tilu Menjadikannya Sebagai Wisata Favorit
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Eco Park Curug Tilu merupakan salah satu destinasi wisata di kota Bandung yang dapat dijadikan referensi tempat liburanmu bersama orang-orang tersayang seperti keluarga, teman, atau pasangan.

Rekomendasi Wisata Curug Terbaik di Bogor, Wajib Dikunjungi!

Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui informasi lengkapnya!

Pesona Wisata Eco Park Curug Tilu Bandung

Para wisatawan yang berkunjung akan mendapatkan keseruan di wisata ini dengan adanya playground dan berbagai macam wahana permainan seru yang dapat dicoba. Ada pula taman kelinci yang akan mengajakmu untuk melihat dan memberi makan kelinci-kelinci secara langsung.

Rekomendasi Destinasi Wisata di Lembang Bandung, Cocok Ajak Ayang

Terdapat pula merchandise yang bisa kamu bawa pulang sebagai oleh-oleh untuk orang-orang di rumah dari wisata Bandung Eco Park.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Curug Terbaik di Bogor, Wajib Dikunjungi!Rekomendasi Destinasi Wisata di Lembang Bandung, Cocok Ajak Ayang

Di tempat wisata ini juga kamu akan menemukan plaza jajanan yang menyuguhkan berbagai macam jajanan tradisional lezat.

Menariknya lagi, wisata Bandung Eco Park ini sudah menyediakan penginapan yang dapat disinggahi untuk mengistirahatkan diri setelah lelah berjalan-jalan menikmati liburan.

3 Rekomendasi Wisata Baru di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Untuk alamat lengkapnya, wisata hits ini bisa langsung kamu kunjungi di Jalan Raya Rancabali KM 01, Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung.

Para wisatawan harus menyiapkan budget sekitar sekitar Rp25.000 per orang untuk tiket masuk dan Rp5000 untuk biaya parkir motor, sedangkan untuk mobil sekitar Rp15.000.

Pantau terus artikel kami untuk mengetahui informasi lengkap terkait wisata-wisata hits lainnya, semoga bermanfaat!

0 Komentar