Kang Lepi Siap Maju Jadi Calon Bupati Cianjur, Herman Suherman: Silahkan Saja

Bupati Cianjur akan Evaluasi Bank Mandiri. (dok)
PUSAT: Bupati Cianjur Herman Suherman menyebut pantai Jayanti, Kecamatan Cidaun akan menjadi pusat kegiatan wilayah (PKW) 2.. (FOTO: Dok)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah, secara resmi mendeklarasikan maju sebagai Calon Bupati Cianjur pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal ini diumumkannya dihadapan kurang lebih 2.500 kader partai, kader penggerak TPS, pengurus ranting, pengurus PAC dan Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda dalam kegiatan Apel Siaga Pemilu 2024 yang digelar DPC PKB Cianjur di Gedung Assakinah, Selasa (29/8).

Bupati Cianjur, Herman Suherman saat dimintai tanggapan menanggapi santai hal tersebut dan mengatakan dirinya fokus bekerja.

Baca Juga:Deklarasi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Partai NasDem Optimis akan Menang Telak di CianjurAnies Baswedan-Muhaimin Iskandar Deklarasi Bakal Capres-Cawapres 2024, PKB Optimis Jadi Pemenang di Cianjur

“Siapa saja, silahkan saja, yang penting khusus pribadi saya masih ada target pencapaian RPJMD, bencana alam, saya bekerja saja,” katanya kepada wartawan usai menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Senin (4/9/2023).

Herman pun kembali menegaskan, di sisa waktu kepemimpinannya dimanfaatkan untuk pencapaian RPJMD.

“Dan terutama untuk penyelesaian bencana alam, itu saja,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah yang akrab disapa Kang Lepi, secara resmi mendeklarasikan maju sebagai Calon Bupati Cianjur pada Pilkada 2024 mendatang.

“Motivasi saya menyatakan siap, pertama ini adalah panggilan sejarah bahwa saya sebagai politisi sebagai aktivis sebagai orang yang dilahirkan di Cianjur memiliki tanggung jawab bahwa ke depan kepimpinan di Cianjur harus mampu mempercepat atau melakukan loncatan kemajuan bagi masyarakat Cianjur, karena kalau kita tengok hari ini dari perspektif ekonomi, sosial maupun dari sudut fasilitas dan sarana yang ada di Kabupaten Cianjur kita harus mengakui bahwa kita relatif tertinggal bila dibanding kabupaten kota lainnya di Jawa Barat,” katanya kepada wartawan di Kantor DPC PKB Kabupaten Cianjur.

Misalnya, jelas Lepi, indikator yang paling komprehensif itu Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Cianjur yang berada di urutan terakhir Jawa Barat.

0 Komentar